Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

NeilPryde Bayamo: Sepeda BMW untuk Atlit Time Trial

Sponsored Link

SHANGHAI (DP) — Tim BMW Group DesignworksUSA, sebuah devisi kreatif BMW, berhasil menetaskan sebuah sepeda inovatif yang diklaim akan sangat dibutuhkan para atlit time trial.

Produk hasil kerjasama dengan NeilPryde Bikes dan tim BMW Asia ini akan melengkapi model baru Bayamo dan Bayamo+. Hadirnya model Bayamo, sekaligus akan melengkapi line up NeilPryde yang telah diisi Alize dan Diablo.

“Kini Bayamo memberikan pilihan tambahan bagi para atlit time trial sebagai sepeda ringan, berkekuatan tinggi, dan aerodinamis,” kata presiden BMW Group DesignworksUSA Laurenz Schaffer.

Rangka Bayamo sendiri dibuat dari serat karbon C6.7 sehingga memiliki kekuatan tinggi dan bobot sangat ringan. Dengan ranga yang dibuat pipih di bagian depan, sepeda ini juga menghasilkan hambatan angin lebih kecil. Bahkan untuk tujuan yang sama kabel-kabel disembunyikan di dalam pipa rangka.




-->
BMW mengatakan sepeda Bayamo dan Bayamo+ mulai dipasarkan tahun 2013 dengan harga 2.750 dolar AS, sementara untuk Bayamo+ lebih mahal, yaitu 5.000 dolar AS.

Sumber : http://www.dapurpacu.com/neilpryde-bayamo-sepeda-bmw-untuk-atlit-time-trial/

Terima Kasih telah membaca NeilPryde Bayamo: Sepeda BMW untuk Atlit Time Trial di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0