Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Kata-kata Motivasi dari Segala Ilmuan

Sponsored Link
1. Seseorang dalam bermain game, buta terhadap apa yang dilihat oleh orang-orang secara jelas di dunia nyata.
-Pepatah Cina.
2. Kita tidak dapat memegang senter untuk menerangi jalan orang lain tanpa menerangi jalan kita sendiri.  
-Ben Sweetland.


3. Memburu kebahagiaan itu ungkapan paling konyol, sebab kalau dikejar, Anda tidak akan pernah mendapatkannya.
-C. P. Snow.

4. Orang tidak malas. Mereka hanya memiliki tujuan tak berkemampuan — yaitu tujuan yang tidak mengilhami mereka.
-Anthony Robbins.

5. Tujuan dari berdoa bukan untuk memberitahu Tuhan tentang apa yang kita perlukan tapi mengundang Dia untuk menguasai hidup kita.
-Clearence Bauman.

6. Dunia ini penuh dengan kelimpahan dan kesempatan, tetapi sejauh ini terlalu banyak orang-orang yang datang ke air mancur kehidupan dengan membawa sebuah ayakan ketimbang sebuah mobil tangki..dengan membawa sebuah sendok teh ketimbang sekop. Mereka mengharapkan sedikit dan sebagai hasilnya mereka mendapatkan sedikit.
-Ben Sweetland.
7. Seorang sahabat sejati adalah harta yang lebih berharga daripada emas atau batu permata.
-C. D. Prentice.

8. Untuk berkomunikasi secara efektif, kita harus menyadari bahwa kita semua berbeda dalam cara memahami dunia dan menggunakan pengertian ini sebagai panduan untuk berkomunikasi dengan orang lain. -Anthony Robbins.

9. Persahabatan diantara manusia sedemikian langkanya sehingga kalau ada, menjadi terkenal.
-Clarence Day.

10. Semangat manusia tidak akan pernah berakhir ketika dikalahkan, semangat tersebut berakhir ketika manusia itu menyerah.
-Ben Stein.
11. Percayalah bahwa kebebasan tidak semata-mata sebuah kesempatan untuk melakukan sesuatu semaunya, juga tidak semata-mata kesempatan untuk memilih antara pilihan-pilihan yang ada. Kebebasan adalah, diatas segalanya, sebuah peluang untuk menentukan pilihan diantara kemungkinan yang tersedia, mempertahankannya, dan kemudian membuka peluang untuk memilih.
-C. Wright Mills. 

12. Bertemunya persiapan dan kesempatan membuahkan hasil yang kita sebut keberuntungan.
-Anthony Robbins. 


13. Kejayaan tidak datang kepada manusia yang tidak perduli.
-Charles Cahier.
14. Langkah pertama untuk mendapatkan apa yang anda inginkan di dunia ini adalah : Putuskan apa yang menjadi keinginan anda.
-Ben Stein.
15. Kepercayaan akan diri sendiri adalah rahasia utama untuk sukses.
-C. Rogen.
16. Ada waktu menangis, ada waktu untuk tertawa. Ada waktu bersedih, ada waktu untuk bergembira. Ada waktu memberi, ada waktu untuk menerima. Ada waktu menabur, ada waktu untuk menuai. Sebab semua itu hanya tinggal waktu.
-Anthony de Sato.
17. Seorang wanita, semakin ia sibuk dengan wajahnya, biasanya akan semakin sembrono dengan rumahnya. -Ben Johnson.
18. Semua penyakit berakar pada ketiadaan atau keringnya cinta.
-Dr. Bernie Siegel.
19. Sifat Cinta: 1. Tidak membeda-bedakan 2. Cuma-cuma atau tanpa pamrih 3. Ketidaksadaran diri 4. Bebas.
-Anthony De Mello Sj.
20. Segala sesuatu yang meningkatkan lingkup kekuatan manusia, yang menunjukkan apa yang dapat ia kerjakan yang ia kira tidak dapat, adalah berharga.
-Ben Johnson.
21. Tak perlu menduduki jabatan untuk menjadi pemimpin.
-Anthony D’Angelo.
22. Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseorang yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup.
-Bediuzzaman Said Nursi.


23. Hal-hal lainnya mungkin mengubah kita, tetapi kita mulai dan berakhir dengan keluarga.
-Anthony Brandt.
24. Kebersamaan dalam suatu masyarakat menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan masyarakat itu, sedangkan saling bermusuhan menyebabkan seluruh kegiatan itu mandeg.
-Bediuzzaman Said Nursi.


25. Kita berkelimpahan melalui apa yang kita berikan, dan berkekurangan melalui apa yang kita tolak.
-Anne – Sophie Swetchine.


26. Wanita mengeluh tentang seks lebih sering dari pria. Keluhannya dapat dipisahkan menjadi dua: tidak cukup atau terlalu banyak.
-Ann Landers.

27. Di Inggris, semua periklanan diperbolehkan kalau tidak secara khusus dilarang, Di Jerman, semuanya dilarang kalau tidak secara khusus diperbolehkan. Di Italia, semuanya diperbolehkan, walaupun dilarang, dan di Belgia, tidak seorangpun tahu apa yang dilarang.
-Angela Mills.

28. Kalau anda keras terhadap diri anda, maka kehidupan akan lunak kepada anda. Sebaliknya apabila anda lunak kepada diri anda, maka kehidupan akan keras kepada anda.
-Andrie Wongso.

29. Perlakukan setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat, meski mereka berlaku buruk pada anda. Ingatlah bahwa anda menunjukkan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakah diri anda sendiri.
-Andrew T. Somers.

30. Kehidupan seseorang menjadi berubah saat dia merubah dirinya.
-Andrew Matthews.

31. Ambil waktu untuk merencanakan; tetapi jika tiba waktunya untuk bertindak, berhenti berpikir dan maju terus.
-Andrew Jackson.


32. Saya percaya bahwa jalan sejati menuju kesuksesan terbaik dalam garis kehidupan apa pun adalah untuk membuat diri anda unggul dalam garis itu. Saya tidak percaya pada kebijakan tentang penghamburan sumberdaya seseorang, dan berdasarkan pengalaman saya, saya jarang, jikalau pernah, bertemu dengan seorang pria yang mencapai keunggulan dalam menghasilkan uang… yang tertarik pada banyak bidang. -Andrew Carnegie.

33. Orang yang memperoleh kemampuan untuk secara penuh mengendalikan pikirannya dapat memiliki segala sesuatu yang pantas untuk dia miliki.
-Andrew Carnegie.

34. Seseorang yang ingin melakukan segalanya sendirian, atau memonopoli pengakuan, takkan menjadi pemimpin besar.
-Andrew Carnegie.

35. Nasihat saya bagi orang-orang muda adalah bukan hanya untuk memusatkan seluruh waktu dan perhatian mereka pada satu bisnis dalam hidup yang mereka jalani, tetapi untuk menaruh setiap dolar (uang) dari modal mereka ke dalam nya.
-Andrew Carnegie.

36. Orang yang tidak bisa memotivasi dirinya sendiri akan berada pada level rata-rata, tidak peduli bagaimana mengesankannya bakatnya yang lain.
-Andrew Carnegie.

37. Saya tidak memahami permesinan uap, tetapi saya mencoba memahami mekanisme yang jauh lebih rumit, yaitu manusia.
-Andrew Carnegie.

38. Wirausaha adalah orang yang senang berpetualang untuk mendapatkan pengalaman baru. Mereka selalu ingin bebas dan menikmati tantangan-tantangan baru, meski tetap berada di koridor bidang yang disenanginya. Impian mereka selalu berkembang mengikuti perkembangan jaman.
-Andreas Harefa.

39. Bagi wirausaha sukses belajar dan bekerja bukanlah dua hal yang terpisahkan. Mereka suka belajar, tapi tidak merasa harus melakukannya di sebuah bangunan eksklusif yang diberi nama sekolah atau universitas. -Andreas Harefa.

40. Keberhasilan adalah kegagalan yang terbuka kedoknya.
-Andreas Harefa.

41. Jika ada modal usaha yang lebih penting dari uang, berapa pun besarnya, modal itu adalah ide-ide cemerlang dan impian yang menggairahkan pemiliknya. Kebanyakan wirausaha terkemuka memulai usahanya dengan “modal dengkul”.
-Andreas Harefa.

42. Anda tak (selalu) memerlukan uang untuk mendapat uang. Banyak orang (muda) yang memulai usahanya dengan “modal dengkul” namun berhasil menjadi wirausaha terkemuka.
-Andreas Harefa.

43. Yang paling sering terjadi adalah kita menyalahkan orang lain atas perasaan kita sendiri.
-Andre Gide.

45. Orang tidak menemukan negeri baru tanpa bersedia kehilangan pandangan atas pantai dalam waktu yang lama sekali.
-Andre Gide.

46.Bangsa penakut tidak boleh merdeka dan tidak berhak merdeka. Ketakutan adalah penasihat yang sangat curang untuk kemerdekaan.
-Andre Colin.

47.Untuk mengerjakan sebuah perkara besar, kita tidak hanya bertindak, tapi juga bermimpi; tidak hanya berencana, tapi juga percaya.
-Anatole Franc

48. Sangat logis kalau kita harus mengisinya dengan kegembiraan, persahabatan, optimisme dan bukan kerusakan, permusuhan dan pesimisme.
-Amri MQ.

49. Makhluk apa sebenarnya wartawan itu?. Mereka adalah orang-orang yang bertugas memantau jalannya kekuasaan dan sekaligus menjadi pusat kekuasaan.
-Amira Hass.

50. Seorang dikenal dari teman sepergaulannya.
-Ambrose Pierce.

51. Kenalan (kata benda). Seseorang yang cukup kita kenal untuk kita minta pinjaman, tetapi tidak cukup kita kenal untuk kita berikan pinjaman.
-Ambrose Pierce.

52. Berperan sebagai orang tua tetap merupakan kelangkaan terbesar bagi yang amatir.
-Alvin Toffler.

53. Manajemen diri telah berkembang dalam pola yang serupa dengan banyak bidang lain karya manusia. Dorongan perkembangan utama, saling susul menyusul, masing-masing menambah satu dimensi vital baru. -Alvin Toffler.


54. Andai aku dapat memohon agar hidupku sempurna, kemungkinan ini sangat menggiurkan, tapi aku akan merasa hampa, karena hidup tidak lagi mengajariku apa pun.
-Allyson Jones.


55. Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat mempercayakan rahasia. -Allessandro Manzoni.

56. Kebebasan sejati terletak dalam kesadaran dan menerima secara tenang kenyataan bahwa di dunia tidak ada jawaban yang sempurna.
-Allen Reid Mc Ginnis.

57. Jangan hanya belajar dari pengalaman; pelajarilah sesuatu yang baik dari pengalaman.
-Allen H. Neuhath.

58. Pria selalu tampak bodoh dan wanita selalu merasa perlu dikasihani.
-Allan & Barbara Pease.

59. Karunia paling berarti yang dihadiahkan Tuhan dalam hidup ini sesungguhnya bukanlah berupa barang, tapi kesempatan.
-Alice W. Rollins.

60. Tidak ada kebenaran mutlak; semua kebenaran adalah separo kebenaran. Mereka yang coba memperlakukannya sebagai kebenaran mutlak itulah yang berperan sebagai setan.
-Alfred North Whitehead.

61. Gagasan ada bukan untuk disimpan; sesuatu harus dilakukan terhadap mereka.
-Alfred North Whitehead.

62. Jika kita memaksakan diri untuk tersenyum, maka sesungguhnya kita pun merasa tersenyum? singkatnya, suasana hati kita mengiringi postur tubuh dan yang lebih penting lagi, orang di sekeliling kita cenderung merasa apa yang kita rasakan. Suasana hati itu sangat menular.
-Alfred Adler.

63. Ujian tersulit dari sebuah hubungan adalah untuk tidak bersepakat namun tetap bergandengan tangan. -Alexandria Penney.

64. Semua orang tidak perlu menjadi malu karena pernah berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana daripada sebelumnya.
-Alexander Pope.

65. Pandanglah hari ini. Kemarin sudah menjadi mimpi. Dan esok hari hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok sebagai visi harapan. -Alexander Pope.

66. Orang yang kemampuannya biasa-biasa saja tetapi tekun lebih dihormati dan dihargai daripada orang yang cakap tetapi kemauannya rapuh.
-Alexander Hamilton.


67. Semangat adalah perangsang terkuat untuk mencintai, berkreasi dan hidup lebih lama.
-Alexander A. Bogomoletz.

68. Mendapat ide-ide baru ibarat bercukur, jika anda tidak melakukannya setiap hari anda ibarat seorang gelandangan.
-Alex Kroll.

69. Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.
-Aldous Leonard Huxley, 26 Juli 1894 – 22 November 1963, Penulis Inggris.

70. Pengalaman adalah bukanlah apa yang terjadi pada seseorang. Pengalaman adalah apa yang dapat dilakukan seseorang terhadap apa yang terjadi padanya.
-Aldous Leonard Huxley, 26 Juli 1894 – 22 November 1963, Penulis Inggris.

71. Pemasaran semata-mata merupakan bentuk peperangan yang beradab dimana kebanyakan pertempuran dimenangkan dengan kata-kata, gagasan, dan pemikiran yang teratur.
-Albert W. Emery.

72. Orang harus berhenti menyalahkan masalah-masalahnya pada lingkungannya, dan belajar kembali untuk melatih kehendaknya.
-Albert Schweitzer.

73. Contoh adalah kepemimpinan. -Albert Schweitzer.

74. Ketika seseorang bertanya kepada Einstein, pertanyaan apa yang akan diajukan kepada Tuhan bila dia dapat mengajukan pertanyaan itu, dia menjawab, “Bagaimana awal mula jagad raya ini? Karena segala sesuatu sesudahnya hanya masalah matematika.” Tapi setelah berpikir beberapa saat, dia mengubah pikirannya lalu bilang, Bukan itu. Saya akan bertanya, “Kenapa dunia ini diciptakan?” Karena, dengan demikian saya akan mengetahui makna hidup saya sendiri.
-Albert Einstein.

75. Telegraph tanpa kabel tidak sulit untuk dimengerti. Telegraph biasa seperti kucing yang sangat panjang. Anda tarik ekornya di New York, dan mengeong di Los Angeles. Yang tanpa kabel sama saja, hanya tanpa kucingnya.
-Albert Einstein.


76. Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya – langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya.
-Albert Einstein.

77. Jika A adalah ‘sukses’, maka rumusnya adalah ‘A=X+Y+Z’, dimana X adalah ‘kerja’, Y adalah ‘bermain’, dan Z adalah jaga mulut anda agar tetap tertutup.
-Albert Einstein.

78. Sejak ahli matematika menginvasi teori relativitas. Saya tidak mengerti diri saya lagi.
-Albert Einstein.

79. Semakin hukum matematika menunjukkan realitas, menjadi semakin tidak pasti; semakin pasti, semakin tidak menunjukkan realitas.
-Albert Einstein.

80. Realita adalah ilusi, hanya saja, sifatnya memaksa.
-Albert Einstein.


82. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.
-Albert Einstein.



83. Kerja keras bukan untuk sukses tetapi untuk sebuah nilai.
-Albert Einstein.


84. Cobalah tidak untuk menjadi seseorang yang sukses, tetapi menjadi seseorang yang bernilai.
-Albert Einstein.


85. Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan.
-Albert Einstein.

86. Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri. -Albert Einstein.

87. Terpuruk dalam masalah merupakan peluang hebat untuk kita.
-Albert Einstein.

88. Pemecahan bagi masalah yang kita hadapi hari ini tidak bisa dilakukan pada tingkat pemikiran yang sama seperti ketika kita menciptakannya.
-Albert Einstein.

89. Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. -Albert Einstein.

90. Di tengah kesulitan terdapat kesempatan.
-Albert Einstein.

91. Tragedi kehidupan adalah sesuatu yang mati di dalam diri seseorang pada saat dia hidup.
-Albert Einstein.


92. Kelemahan dalam tingkah laku menjadi kelemahan karakter.
-Albert Einstein.

93. Banyak orang mengatakan kepintaran yang menjadikan seseorang Ilmuwan besar. Mereka keliru.. itu adalah karakter.
-Albert Einstein.

94. Imajinasi lebih penting dari pengetahuan. Pengetahuan terbatas, sedangkan imajinasi seluas langit dan bumi.
-Albert Einstein.

95. Imajinasi anda adalah wahana dari atraksi kehidupan anda di masa mendatang.
-Albert Einstein.


96. Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang.
-Albert Einstein.


97. Ilmu pengetahuan adalah sesuatu yang luar biasa seandainya seseorang tidak harus menghabiskan hidupnya terhadap hal tersebut.
-Albert Einstein.

98. Adalah mungkin untuk menjelaskan segala sesuatu secara ilmiah, tetapi itu membuatnya tanpa rasa; itu membuatnya tanpa arti, seperti jika anda menjelaskan Simfony Beethoven sebagai variasi dari tekanan udara. -Albert Einstein.

99. Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung.
-Albert Einstein.

100. Seseorang memulai untuk hidup ketika ia dapat hidup diluar dirinya.
-Albert Einstein.



-->

  1. wooowwwwwwwwww jadi semangat dapat kata2 motivasi yg bener2 meresap ke hati... :)

    BalasHapus
  2. kebanyakan dari einstein ya sob,,, hebat2

    BalasHapus
  3. kata-katanya bagus banget sob,,, sip dah,,, hehe

    BalasHapus
  4. betul-betul motivasi kehidupan,
    tinggal pelaksanaanya saja :D

    BalasHapus
  5. Kehidupan tak akan pernah berubah tanpa perjuangan dan sepanjang masih ada masalah sudah pasti kita masih hidup \*_*/

    BalasHapus
  6. motivasi yang bagus gan
    jadi termotivasi karenanya

    BalasHapus
  7. :23 kata2 nya sangat mengena di hati saya sampe :13

    BalasHapus
  8. kok banyak kata2 motivasi dar orang yang berawalan huruf A :18

    BalasHapus
  9. jadi tambah semangat nich,love,peace and gaul:10 :29

    BalasHapus
  10. setuju dah kata albert eninstein! ilmu tanpa agama adalah pincang :D

    BalasHapus
  11. produk indonesia juga bagus, om mario teguh :D

    BalasHapus
  12. einstein sgt hebat dlm berkata2.. :D

    BalasHapus
  13. kata2 bijak yang sangat dalam maknanya...
    salam kenal dan salam persahabatan !

    BalasHapus
  14. keren ne sob.. dah ane save dulu dach..

    BalasHapus
  15. hidup memang perlu motivasi, thanks udah berbagi.. :24

    BalasHapus
  16. Hadir dan absen pagi sob....simpan dulu nih motivasi dan kumpulannya

    BalasHapus
  17. Saya suka nomer 96 gan..
    Itu Slogan kampus saya..

    BalasHapus
  18. sip, bsa jdi inspirasi dlm ruang dan wkt..
    hmMmm

    BalasHapus
  19. gak perlu lagi ke toko buku, besok-besok kalo lagi butuh kata mutiara tinggal mampir dimari dan comot satu..

    kalo saya sih, baca nama tokohnya dulu baru dilihat katanya :P

    BalasHapus
  20. Saya suka motivasinya Andrie Wongso,makasih sob yach,happy blogging.

    BalasHapus
  21. tap kata motivasi spirit yang menarik, ane tertarik dengan poin 5. memang begitu seharusnya

    BalasHapus
  22. kata-kata motivasinya keren broww membuat aq termotivasi

    BalasHapus
  23. kata-katanya begitu bermanfaat untuk memotivasi diri dan temen2 :11

    BalasHapus
  24. setuju dg Gaphe..lain kali akan aku copas ya mas..makasih bgt atas pengetahuannya.sangat menarik sekali..:)

    BalasHapus
  25. keren mas...
    ijin copas ya...
    :0
    makasih mas....

    BalasHapus
  26. yang dari Bediuzzaman Said Nursi keren..

    Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseorang yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup.
    -

    BalasHapus
  27. datang dan berkunjung lagi ah kemari :) btw selamat hari guru all semoga guru guru menjadi lebih baik dan lebih sabar dengan murid murid :)

    BalasHapus
  28. buat menambah semangat hidup nih kata mutiaranya

    BalasHapus
  29. MANTAAFF BGT Sob!!!
    Kupulan Kata2 Motivasi yg Lengkap BGT,, Ayas gak bisa kebayang capeknya nyari.. Ngumpulin satu persatu...trus..Ngetik kata2nya dipostingannya...
    SALUT SOb!!!

    BalasHapus
  30. btw keren ya 100 kata motivasi dari ilmuan berbeda :D susah banget nih nyarinya pasti

    BalasHapus
  31. Selalu berkunjung sobat :)
    Main k blog Ane ya gan

    Klik 4information y gan :)

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Salam blogger

    BalasHapus
  32. khusus untuk albert einstein keren banget kata2 motivasinya :)

    BalasHapus
  33. nomer 33 itu sangat saya pegang teguh hingga kini mas :) apa yg bisa kita bayangkan.. pasti bisa kita miliki ;)

    BalasHapus
  34. Ternyata belum ada yang baru disini..

    Ditunggu mas postingan barunya, hehehe..

    BalasHapus
  35. Kunjungan kesini lagi ah ikt meramaikan di blg ini :)

    BalasHapus
  36. mantaaph sob !

    kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D

    BalasHapus
  37. semangat...semangat.... :40
    tukeran link Sob...linknya sudah dipasang, coba dicek ja yach :
    http://ropink.blogspot.com/2011/07/link-sahabat.html

    BalasHapus
  38. bagus sekali kata2nya...makasih udah share yaaa...aku suka banget neh postingan yg seperti ini...:)

    BalasHapus
  39. Keren banget gan , Postingannya .
    Lanjutkan dan salam kenal

    BalasHapus
  40. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

    BalasHapus