Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

DBS yang Membingunkan Hati

Sponsored Link
Sobat, apakah kamu tahu DBS? Pasti ada yang tahu dan ada yang tidak. Oke saya jelaskan sedikit tentang arti DBs itu tersendiri. DBS adalah singkatan dai Duta Bisnis Sekolah. Berikut pengertian secara teorinya..
Apakah DBS itu?
DBS (Duta Bisnis School) adalah program bisnis dari PT. Duta Future International; sebuah program pendidikan kewirausahaan (enterpreneurship) yang mengajarkan para anggota terlibat dalam bisnis kerjasama saling menguntungkan. Kerjasama yang dimaksud adalah dalam bentuk pengembangan personal franchise. Produk utama DBS adalah penawaran personal franchise (pembelian hak usaha) dan keagenan pulsa. Selain pulsa, juga ada produk Webmatic (website), makanan/minuman kesehatan dan lain-lain. DBS dengan sekolah bisnisnya berusaha menciptakan pengusaha-pengusaha sukses distributor pulsa elektronik dengan modal awal yang relatif kecil dan dalam waktu singkat.

Sepintas kita pasti ingin menjadi orang yang sukses dalam hal bisnis, tapi kalo lewat DBS saya sendiri masih meragukannya kawan. Mungkin dari sahabat Blogger ada yang mau menjelaskan atau bahkan ada yang ikut dalam DBS..
yang jadi permasalahanya saya ditawari sama DBS dari jalan Timoho(tepatnya Dekat kampus UIN Sunan Kali Jaga Yogyakarta) dan DBS yang ada di Wates..

Dari dua penawaran tersebut, sampai sekarang belum ada yang saya respon...
  1. Waah... Kalo Ayas baru tew yg beginian neh Boss!!
    Jd Ayas blum ngerti tuh... Hwehehee...
    Tp sepertinya Menarik jg Boss... itung2 buat Pengalaman gitu????

    BalasHapus
  2. DBS itu yang MLM dari Bandung ya *kalo gak salah inget hehe*
    aku sih kurang minat sama yg namanya MLM
    kalau bisnis lebih enak, bisnis yang real ^^

    BalasHapus
  3. aku nih baru denger tentang DBS.. kirain Dorce Begitu Seksi

    BalasHapus
  4. @♥BagiBagiBlog♥sama, saya juga baru tahu mas ayas,
    makannya saya mau nanya2 pada teman2.

    BalasHapus
  5. Mantaaaap itu sob.. terjun langsung...

    BalasHapus
  6. @Corat - Coret [Ria Nugroho] ya nih neng, makannya saya mau sharing2 tentang DBS.
    DBS kantornya ada di setiap daerah. bahkan setiap daerah terdapat 2-5 kantor.

    BalasHapus
  7. harus dipelajari dan mencari infi sebanyak banyaknya tentang DBS ini.. terus terang ane sendiri tahu DBS dari posting ini. nice info

    BalasHapus
  8. @TUKANG CoLoNGwah2 kok bawa2 dorce?
    ntar dimarahin sama tuhan lho.

    BalasHapus
  9. Salam sobat
    berkunjung pagi baca-baca aertikelnya
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  10. wah pasti banyak yg tergiur tu,tp kalau ragu tinggalkan

    BalasHapus
  11. @bopfive5iya nih mas, saya masih ragu dengan DBS.
    tapi temenku ngotot banget, agar saya bisa ikut.

    BalasHapus
  12. wah kubaru tahu apa itu dbs, sip infonya... :)
    siapa tahu nanti bisnis dah ngerti hehehe

    BalasHapus
  13. Untuk sementara pelajari dulu saja kawan.Dua tahun kebelakang di kampung saya (Ciamis) semua demam dbs.Namun sekarang mereka seolah mati tidak hidup pun tidak.Pada dasarnya usaha apapun klo kita tekun dan rajin pasti membuahkan hasil.Jalani saja yang sdh pasti,yg ada dihadapan kita,jangan mudah tergiur,itu saja!

    BalasHapus
  14. @Er'endbukannya tergiur mas, tapi saya pengen nyari pengalaman aja kok.

    BalasHapus
  15. belom pernah tau malahan hehehe ^^

    BalasHapus
  16. Artikel yang bagus kawan
    sukses selalu ya

    BalasHapus
  17. DBS kalau dikota saya banyak yang ga jadi ikut bang, soalnya melihat dari cara kerjanya kok aneh gitu. Ya cih katanya halal tapi coba dilogika untuk cara kerjanya. Aku juga sempet ditawri tapi aku ga mau coz banyak temenku yang mengundurkan diri

    BalasHapus
  18. @vheytha bener tuh sob. tapi saya masih penasaran dengan DBS nih sob.

    BalasHapus
  19. Kalau penasaran dicoba. tapi ya harus dipikirkan akibatnya nanti sob. Ya semoga aja ga da apa2

    BalasHapus
  20. @vheytha terima kasih sarannya ya neng..
    tapi kan yang namanya usaha pasti ada resikonya. kalo takut sama resiko entar usahanya kurang maksimal donk.. bener kan neng??

    BalasHapus
  21. iya sob, bener tu semua ada resikonya kalau takut ma resikonya ga jadi gerak dech nanti.hehe Ya selama usaha itu masih dijalan-Nya sich tak apa dicoba :)

    BalasHapus
  22. @vheytha nah itu baru argumen yang baik dan benar.. tak kasih tepuk tangan yang meriah buat anda sob.. prok prok prok

    BalasHapus
  23. tepuk tangan untuk kita semua.,..hehe

    BalasHapus
  24. @vheytha semoga yang lain denger dan ikut bertepuk tangan juga..

    BalasHapus
  25. @vheytha udah dulu apa sob, eh malah jadi curhat gini. tapi tetep seru kok..
    selamat beraktivitas ya.

    BalasHapus
  26. salam sukses selalu buat mas Said Arsyad....klo ada yang baru segara informasikan ke kita ya mas

    BalasHapus
  27. aku pernah mendengar tentang DBS ini gan

    BalasHapus
  28. wah sob, aku jg pernah ditawarin bisnis DBS kyk gini, kalo ikut yg kyk gini males sob..kita beli hak usaha aja hrs ngeluarin duit dulu.
    masa kita mau nyari duit kok disuruh ngeluarin duit dulu sih gmn critanya.
    mending ikutan bisnis yg saya posting itu aja sob.gratis.
    Sentraclix bgs loh sob... asalkan kita online trs dan rajin klik iklan, trs belajar triknya diforum2, jutaan rupiah bs dikantongi sob...

    sistemnya bnr2 bgs sob.. ayo ikut gabung, kalo mau ikut baca postingannku ampe selesai ya.

    BalasHapus
  29. Salam Persahabatan
    berkunjung mo mencari info yang bermanfaat
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  30. @Penghuni 60 ya mas, terima kasih ya sarannya.

    BalasHapus
  31. @My Blog Blogspot terima kasih kembali dan salam hangat ya.

    BalasHapus
  32. baca lagi artikel mu yg sama, tapi aku lum perah tahu tentang dbs baru denger disini...

    BalasHapus
  33. @anisayu masa sh neng? kalo pengen tahu tentang DBS yang lebih mendalam jangan tanya ke saya ya. saya juga baru tahu.

    BalasHapus
  34. Saya baru skali ini dengar bisnis itu bos, jadi kurang tahu...

    BalasHapus
  35. @®obinhut saya juga baru tahu sob. manggilnya jangan bos lah. kayaknya kurang etis deh. oke sob. saya juga baru tahu sob. manggilnya jangan bos lah. kayaknya kurang etis deh. oke sob.

    BalasHapus
  36. wah ada ya hubungannya dorce ama tuhan? :O

    BalasHapus
  37. Kita mungkin bisa mengikutinya lebih dalam kita bisa mempelajari kedepannya...selalu action setiap apa yang kita temukan.
    Hal baru adalah pelajaran yang berarti buat kita..jangan menjadi SEORANG YANG TIDAK MEMPUNYAI PENDIRIAN.
    Salam suksesok

    BalasHapus
  38. @Rachman Abdillah insya alloh mas, saya tahu apa yang saya pilih dan saya jalani. terima kasih sarannya ya.

    BalasHapus
  39. gue pernah ikut gabung tapi sampe sekarang dah banyak downline gak ada hasilnya,yah namanya juga MLM,makanya sejak itu gue kapok ikutan DBS,penipuan

    BalasHapus
  40. @randy oktaran pengalaman yang pahit ya sob.
    tapi mungkin saya setuju dengan pendapat anda. hehe

    BalasHapus
  41. mas said ada saran ni, mending kita invest aja lebih aman, setau saya program yang memang bener 2 membayar ahmagold atau bisa di speedlineinc. saya sudah membuktikannya karna saya salah satu invest disana. silahkan ditilik saja dulu.ga ada affiliasi disini, hanya coba invest saja. lumayan buat gajian setiap bulan tanpa kerja

    BalasHapus
  42. coba tengok dulu mas, untuk ahmagold minim 1 juta sampai 500 juta, pilih saja invest pembelian emasnya. bagi hasil bulanan 20% dari pilihan anda. enaknya ada kontraknya. kita dapet mou dari sana. alhamdulillah 5 bulan ini sudah cair.

    atau ingin coba speedlineinc. bisa
    kita main diewaletnya saja, join dan main strategi

    1,5 juta 100 hari jadi 3 juta
    3 juta 100 hari jadi 9 juta
    7,5 juga 100 hari jadi 22,7

    gimana ga' tertarik saya.

    semoga masalah keuangan anda terselesaikan disini. alhamdulillah ewalet saya masuk terus setiap hari

    BalasHapus
  43. @Aryes Novianto wah kalo modalnya segitu besarnya, saya kayaknya gak sanggup deh.
    maklum masih benalu orang tua. kalo seumpama gadein ijazah, rasanya gak mungkin lah.
    ngomong2 nama DBSnya apa dan tempatnya dimana tuh sob?

    BalasHapus
  44. ini bukan dbs mas, hanya main investasi aja. itung2 buat celengan bulanan. ga' ada salahnya dicoba. main yang kecil dulu nanti dikembangin sambil bloggingnya jalan.yang penting kita berani ambil resiko saja.

    kalo untung yang untung

    kalo buntung ya harus berani menghadapi resiko

    tapi selama ini baik2 saja mas, alhamdulillah modal awal sudah kembali. tinggal main strategi

    Pernah saya dapat ilmu dari salah satu pebisnis online yang sukses dari bisnis online :

    Saya tanya dia hanya bilang gini

    "gimana YA mas CARANYA JADI SUKSES"

    dia hanya jawab :

    Ingin sukses mas aris,Hanya gini intinya kita kerja bukan untuk uang, tapi sebaliknya UANG YANG BEKERJA UNTUK KITA.

    itulah kalimat yang sampai saat masih saya ingat sebagai pegangan bisnis saya.semoga pengalaman saya bisa diambil hikmahnya dan buat semangat

    BalasHapus
  45. @Aryes Novianto kata2 yang belum saya maknai sob.
    coba di perdalam lagi maknanya donk. boleh kan? buat masukan nih sob. heheknai sob.
    coba di perdalam lagi maknanya donk. boleh kan? buat masukan nih sob. hehe

    BalasHapus
  46. saya juga mengikuti bisnis ini, tapi tidak saya seriusi, hanya merasa tidak enak dgn upline saya sehingga saya daftar . .
    namun bukan berarti bisnis ini tidak saya ambil manfaatnya, motivasi2nya saya ambil dan saya terapkan dalam kehidupan bermasyarakat

    BalasHapus
  47. wah gx tau sob, blm pernah nyoba

    BalasHapus
  48. @Ladida makasih ya, udah mampir kesini

    BalasHapus
  49. wah baru baca.. saya juga pernah ikut tapi ngga serius.. bisnis keluarga sih awalnya tante sama oom saya udah jd leadernya gtu jd ngga enak kalo ngga ikutan.. :P

    BalasHapus
  50. Kenapa tidak anda bertanya dengan orang yang tepat untuk urusan bisnis.
    Entah praktisi maupun konsultan bisnis.
    Saya yakin anda akan mendapatkan jawaban yang lebih tepat.
    Karena
    Pertimbangan bisnis tidak sekadar opini.
    Anda harus ngerti tentang banyak hal misal :
    "Standart operating procedure"nya seperti apa
    Marketing plannya, market yang dituju, bentuk & nilai investasi kita seperti apa, dsb

    MLM itu bagus, konsep pemasarannya benar-benar efektif. Namun,
    Anda harus mengerti hak & kewajiban anda disana seperti apa ?
    Jika memang ingin berhasil dengan cepat, saya rasa MLM bukan jalan yang tepat.
    Tetapi,
    Jika anda menginginkan business school yg benar-benar memberikan kepada anda sebuah pelajaran bisnis kehidupan yang tepat, ambillah langkah untuk menjadi distributor MLM. Disana seluruh kepribadian kita akan dibenahi.

    Kawan saya banyak sekali yang mereka "rising" dari MLM, kini bisnis mereka berkembang pesat.
    Saya pribadi telah terjun selama 6 tahun di MLM.
    Jika ditanya hasil,
    Gerobak "eropa" & income belasan juta/bulan sudah saya dapatkan.
    3,5 tahun saya kejar itu. Tetapi bukan itu manfaat utamannya.
    Kini member-member kami yg mengikuti prosedur dengan benar telah banyak muncul dipermukaan sbg pebisnis profesional.
    Ilmu yang ditawarkan memang luar biasa.
    Alangkah baiknya anda pahami buku Robert T Kiyosaki - Business School / the perfect business.
    Hari ini saya mulai merintis beberapa usaha seperti : salon 4 lantai di jogja, entrepreneur academy, produksi bahan baku salon mobil, showroom mobil. Semua ini baru 1 bulan yang lalu saya rintis. Tanpa MLM saya tidak berani mengolah uang milyaran utk dibangun aset seperti ini. Ilmunya memang dahsyat !
    Demikian, semoga membantu.
    Cari info yang tepat, karena "kejeblos"nya kita karena tidak mau bertanya dengan orang yang tepat.

    BalasHapus
  51. DBS itu penipuan berantai...anggota diwajibkan merekrut anggota sebanyak banyaknya..
    dengan iming2 bonus besar dan cepat kaya raya ,,anggota baru juga diwajibkan merekrut anggota baru lagi..itu sama halnya orang makan orang alias mencari korban berikutnya,,,sungguh bodoh bagi yang tergiur bisnis MLM atau DBS,,,

    BalasHapus