Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Game Online yang Semakin Lama Semakin Merajalela

Sponsored Link
Pernah anda sadari dunia ini, semakin lama semakin canggih saja. Dari IPTEK nya maupun non IPTEK nya, kadang kita tidak bisa lari dari efek globalisasi ini. Di sini saya ingin bercerita tentang semakin maraknya game online, yang semakin mendarah daging. Tidak bisa dipungkiri bahwa game online tedapat di sekeliling kita..
yang saya pertanyakan dalam hati ini adalah betapa bodohnya anak muda jamn sekarang, sudah tahu hal tersebut merugikan dirinya sendiri, eh masih aja mendekatinya lagi.
Memang ini lah sifat orang jaman sekarang. Kalo ada yang baru, pasti rasa ingin tahunya yang begitu tingginya. Sehingga lupa akan semua hal..
Apakah mereka tidak kasihan sama orang tuanya? Apakah terlintas kah akan masa depannya?
Saya sebagai anak muda merasa sedih kalo melihat semua ini. Mohon dari kawan-kawan kita sama-sama berusaha merubah diri kita sendiri dengan akhlak yang baik. Jangan sampai menyesal dikemudian hari..
  1. saya termasuk salah seorang yg gak pernah setuju sama yg namanya game online :( menyebalkan. loh... curcol :((

    BalasHapus
  2. @Merliza berarti kita sepaham. ada baiknya kiat-kiat apa yang bisa lakukan demi menyelamatkan anak mude jaman sekarang.??

    BalasHapus
  3. aku nggak suka game sob
    facebook, YM.
    yang aku suka hanyalah belajar dan belajar yang bermanfaat

    BalasHapus
  4. postingan yang bagus kawan sukses selalu ya

    BalasHapus
  5. mampir lagi nih mas siang siang panas gini.. gak di sedian minuman ya?!??!

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaykum..mau mengabarkan kalau ada award sahabat untuk sahabat2 saya kunjungi http://aufalatifah.blogspot.com/2011/07/blogger-friendship-award.html semoga berkenan mengambilnya :)Wassalamu'alaykum...

    BalasHapus
  7. Tapi saya ga pernah maenin GO.. :D

    BalasHapus
  8. @Data kubagus deh kalo begitu.
    saya bisa menulis artikel tersebut, berdasarkan apa yang saya lihat di lingkungan sekitar.

    BalasHapus
  9. sy gak pernah main game ngeblog sukanya

    BalasHapus
  10. @bopfive5alhamdulillah, tapi ngeblognya jangan sampe lupa waktu ya bro.
    ntar dimaraihin tuhan lho.

    BalasHapus
  11. aku dulu pernah kerja di tempat GameOnline.. yah jadi OPnya lah.. gila pada betah2 kalo dah ngegame.. kadang ada yang pek 2 hadi kagak pulang sob.. edun. aku aja yang jaga dah bosen tu natap monitor kok mereka kagak ya...hahaha

    klo aku dari dulu emang kagak suka ngegame sob.. :)

    BalasHapus
  12. @ip-ipitulah yang namanya maniak game. jadi lupa segalanya deh.
    saya kalo lewat ato mampir sama game online, rasanya pengen bakar tempat game online nya.

    BalasHapus
  13. Q ga sUka GamE OnLine gan..
    Sukax yg OffLine..
    Hehehe
    tPPi ga terLaLu juga..
    Lbih sUka pEsbukan..^^
    _

    BalasHapus
  14. Heem... Ayas cm sekali doang Nyoba GO yg Poinblank...krna gak prnah menang tuh Boss.. Hwehehe
    Yach,,,mendingan Bloggeran aja deh!!!
    ;))

    BalasHapus
  15. @bagi bagiopoin black yang perang2an ya sob?
    aq kalo liat yang kya itu rasanya jadi pengen muntah.heheang kya itu rasanya jadi pengen muntah.hehe

    BalasHapus
  16. @MaPhia BlacKmank kalo pesbukan enakny dimana sh?
    aq kok gak terlalu suka.

    BalasHapus
  17. @Said Arsyad
    Hwehee...betul tu Boss!!
    kalo baru pertama siy bikin Pusing BGT Boss!!!
    Makanya Enakan bloggeran aja...Selain banyak informasi Penting yg didapet...Kita juga bs lebih pinter & gak sia2 buang2 duit!!
    Hweheheee...

    BalasHapus
  18. @bagi bagio bener bgd mas ayas..
    ngomong2 blognya udah menghasilkan belum nih

    BalasHapus
  19. Waah,,,kalo itu udah menghasilkan puluhan Postingan Boss, menghasilkan Puluhan Komentar & menghasilkan 143 Sahabat Blogger aja boss!!!
    Hwehehehee....

    BalasHapus
  20. @bagi bagio, tukang colong wah, brarti punya saya masih di bawah kalian semua ya.
    untuk hal follower dan komentarnya.@bagi bagio, tukang colong wah, brarti punya saya masih di bawah kalian semua ya.
    untuk hal follower dan komentarnya.

    BalasHapus
  21. memangnya game on line itu negatif semua ya?
    klo ga salah pernah tau katanya sih anak2 yang ngegame itu justru bisa bikin pintar? Yeah, asal maennya bisa atur waktu aja, bagaimana?

    BalasHapus
  22. @niQue tapi tetep aja banyakan efek negatifnya neng.
    @niQue tapi tetep aja banyakan efek negatifnya neng.

    BalasHapus
  23. saya gak pernas suka dan setuju sama yg namanya game on;line :(

    BalasHapus
  24. Permisi.. kunjungan perdana nie sob.. ijin follow ya.. link nya tersimpan cantik di t4 saya.. Thanks be4..

    BalasHapus
  25. @Cikal Ananda oke gan, terima kasih ya. saya ucapkan selamat datang..

    BalasHapus
  26. saya jga udahan main game online..ngabisin duit klo dah beli cash gitu sob..hehe..keep posting ya..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

    BalasHapus
  27. Kalo gue kurang suka nih main game online,. soalnya gak ngerti, hehe..

    BalasHapus
  28. aku gak suka game online hehe, lagian punyaku komputer jadul, VGA-nya gak kuat buat main game terus-terusan.... tapi lumayan buat ngeblog hehe :P

    BalasHapus