Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Mencoba pasang iklan

Sponsored Link
Halo teman-teman, gimana kabarnya ya? Sehat?
Walu musim ujan datang kita sendiri harus semangat donk, apalagi yang hobbynya ngeblog pasti semangatnya tambah dua kali lipatnya deh. Saya ada informasi terbaru nih kawan, kemaren saya baru saja meililik blognya temen yang sekiranya dapat saya bagikan pada kalian semuanya. Yang katanya blog adalah sebagai sumber penghasilan kita, apakah itu benar adanya ya??


-->

Kalau pun iya saya ingin membuktikan dari omongan dari temen-temen master atau mastah. Disini saya mencoba pasang iklan PTC yang katanya tiap kliknya dapat 1 dollar, apakah benar begitu?? Monggo gan, yang masih pemula seperti saya, segera daftarkan diri anda pada PTC yang ada di bawah ini. 
http://www.richptc.com/index.php?ref=gamelan
Jujur Saya sendiri juga masih belajar, untuk itu ayo kita sama-sama belajar bareng. Toh yang yang namanya belajar juga tidak ada ruginya juga. Ya kan???
Sekian dari saya, selamat ngeblog ya teman-teman..
  1. Ok juga :16 jan..
    Ane juga kasih info ni gabung disini ok juga gan..
    http://www.iklanrandom.com/?ref=iklanrandom

    BalasHapus
  2. trimakasih infonya
    semoga sukses ya :)

    BalasHapus
  3. wh blognya siap menghasilkan rupiah nih....
    :)

    BalasHapus
  4. widiihh udah ada maen ptc ya :D semoga sukses mas brow

    BalasHapus
  5. tidak ada salahnya dicoba
    dan ikuti aturan mainnya :14

    BalasHapus
  6. trims infonya, langsung ke TKP mau lihat :12

    BalasHapus
  7. woooow 1 klik 1 dollar??? ajiiib banget tuh
    mau juga aaaah

    BalasHapus
  8. kalau PTC harus terus menerus jangan ampi putus.biasanya kalu mau dapat 1 dolar udah member premium, sedangkan yang biasa hanya dapar 2/3/4 sen per klik jadi butuh kesabaran untuk mengumpulkan pundi dolar.....Pengalaman Bro.http://tokobelanjaanda.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Semoga sukses dengan PTC nya sahabat

    BalasHapus
  10. betul kagak ni sob, tp ane cek TKP dolo
    salam kenal ya

    BalasHapus
  11. :19

    semangat!!! Semoga sukses bung...

    BalasHapus
  12. PTC? apaan itu? hidih katro banget ane

    BalasHapus
  13. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  14. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah kabar Nay masih keren :)

    sipp... hayooo semangat :29

    BalasHapus
  16. Wah Aku malah gak Bisa Ngebisnis dari dulu, :( lama tak jumpa :24

    BalasHapus
  17. maen amazone juga lumayan kok :)

    BalasHapus
  18. aku ga suka ikutan PTC, capeee... ngkliknya :15

    BalasHapus
  19. BErkunjung petang disini...thanks for info PPC menariknya Sob...happy blogging

    BalasHapus
  20. $1? bagus.. selamat memasang iklan :)

    BalasHapus
  21. Wah kalau ini belajar sama-sama enak kawan. Saya malah 0 (enol) gak ngerti blas gimana caranya. Nice share.

    BalasHapus
  22. hmmm.. informatif coba saya dipelajari dulu.. terima kasih untuk infonya

    Salam Kenal dan follback
    Revolusi Galau
    Ya...

    BalasHapus
  23. BErkunjung petang disini...thanks for info PPC menariknya Sob...happy blogging
    http://hacknesia.blogspot.com

    BalasHapus
  24. hmmm.. informatif coba saya dipelajari dulu.. terima kasih untuk infonya

    Salam Kenal dan follback

    http://hacknesia.blogspot.com

    BalasHapus
  25. link udah d pasang dan sekalian aku follow, pasang link blog aku dan follow balik yah sob , cek di http://yofis.blogspot.com/, makasih sob
    http://lh3.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/SztIIyFMy3I/AAAAAAAABbA/sWigzDFeWDE/s128/t4belajarblogger7.gif

    BalasHapus
  26. link udah d pasang dan sekalian aku follow, pasang link blog aku dan follow balik yah sob , cek di http://yofis.blogspot.com/, makasih sob
    http://lh3.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/SztIIyFMy3I/AAAAAAAABbA/sWigzDFeWDE/s128/t4belajarblogger7.gif

    BalasHapus
  27. kalo saya baca dari ptc investigation, rich ptch termasuk scam

    http://ptc-investigation.com/richptc.aspx

    tapi ilakan berjuang, sapa tau dapet dicairkan dollarnya :29

    BalasHapus
  28. pengen jg sih ..tp kayaknya gak semudah itu deh..iklan ku tak hapus semua..di coba aj sob semoga beruntug :29

    BalasHapus
  29. Nyimak kang. . . . . . . Sukses dan lanjutkan. . .

    BalasHapus
  30. ikutan baca sob. teman lama nie,,, hehehe

    BalasHapus
  31. blogwakling, salam kenal kunjungi balik ya!

    BalasHapus
  32. wah boleh jg dicoba ni sob...

    BalasHapus
  33. Kunjungan perdana nich kang!
    makasih bwt info-nya. pengen nyoba'in juga nich!
    :10

    BalasHapus
  34. thanks gan infonya, segera menuju ke tkp.

    BalasHapus
  35. sudah lama nggak main ke sini. mau tanya, ptc dengan ppc itu sama atau beda gan? bingung, terlalu banyak istilah.

    BalasHapus
  36. wuiih asik neh main ptc
    oke cek tkp doloo aah

    BalasHapus
  37. richptc terbukti scam mas gan, coba search di google dengan kata kunci tersebut, banyak yang bahas. sekian :14

    BalasHapus
  38. 1 dollar untuk member biasa itu mencurigakan..takutnya scam

    BalasHapus