Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Mulai Ngeblog Lagi

Sponsored Link
Sebelumnya saya mau minta maaf nieh kepada teman-teman blogger yang tidak bisa selalu bisa update dan tidak blogwalkingan pada blognya anda sekalian. saya sendiri sebenarnya disibukkan dengan kegiatan offline di luar sana sehingga blog saya pun terbelengkalai hingga kini.

Untuk itu minta ijin kepada teman-teman untuk kembali pada hobby yang begitu mengasyikkan yakni main blog. Kali ini saya hanya menuliskan beberapa yang mungkin bebrapa aktifitas saya yang sempat membuat blog saya terbengkalai. Diantaranya saya sendiri dari kemaren-kemaren disibukkan dengan ujian akhir semester (UAS) yang sangat memotivasi saya untuk terus belajar dan belajr demi meraih hasil yang maksimal. Selain itu ada juga kegiatan lain yang mungkin ada banyak hal lah, dan semoga bermanfaat bagi saya sendiri pada khususnya. hehe.. Minta dukungannya ya...
Mungkin itu aja yang dapat saya ungkaopkan pada postingan kali ini. dikit aja kali ya...

-->

Selamat ngeblog kawan !!
  1. saya dukung 100% welkombek sob :D

    BalasHapus
  2. Udah keluar belum hasil ujiannya kawan? Nay dukung 1000% daaahhh :16

    BalasHapus
  3. selamat ya bisa blogging lagi
    meneruskan hoby...

    BalasHapus
  4. Selamat ya, semangat ngeblog kawan! Kami selalu mendukungmu! he,,he,,,

    BalasHapus
  5. semoga amal ibadahnya diterima selalu #maksudnya?

    saya dukung mau berapa persen dah.... :D

    welcome back sob

    BalasHapus
  6. Mantap, selamat datang kembali sob! :D

    BalasHapus
  7. Memang UAS harus diutamakan karena itu adalah masa depan, sedangkan Ngeblog adalah penunjangnya nanti
    SEMOGA SUKSES SEMUANYA :16

    BalasHapus
  8. Hidup harus kita perjuangkan, makanya diperlukan pengorbanan untuk mencapainya
    SELAMAT DATANG KEMBALI KAWANKU :24

    BalasHapus
  9. selamat datang di dunia blogging lagi semoga sukses selalu, happy blogging

    BalasHapus
  10. NGEBLOG ITU BERAWAL DARI BETE GAN...HAHAHA

    MET NGEBLOG JA,, GAK USAH DI PAKSAKAN DECH ENJOY JA..


    PELAN-2 DAN RASAKAN KENIKMATANNYA.. GAK USAH BURU-2

    TOH KITA GAK DIKEJAR..HAHAHA

    MET PAGI SOB

    BalasHapus
  11. Selamat datang kembali kawan,semoga kegiatan di luar onlinenya bisa sukses,amin.
    Senang bisa hadir kembali sop,selamat berakhir pekan and happy blogging.

    BalasHapus
  12. mampir gan
    blog walking
    selamat ngeblog kembali

    BalasHapus
  13. selamat--selamat--semoga sukses ujiannya..:12 :23

    BalasHapus
  14. Saya dukung, dunia blogging terlalu indah untuk ditinggalkan sob.. :11

    BalasHapus
  15. aku dukung gan
    selamat ngeblog
    ayo ngeblog

    BalasHapus
  16. waah alasan ni...
    lama banget ngilangnya lho...
    :P

    BalasHapus
  17. salam kenal kakak saya sugeng baru saja meluncur di dunia blogging masih cupu banget saya berasal dari ponorogo

    BalasHapus
  18. selamat datang kembali di blog kawan :14

    BalasHapus
  19. yaa dahulukan mana yang lebih penting.. bukankan hidup itu menyegerakan mana yang jadi prioritas?

    BalasHapus
  20. Ayas Selalu MENDUKUNGMU SOBAT!!!!
    Ayooo... NGEBLOG lagi... SEMANGAAAAT lagii!!!!
    Yes...Yes...Yess....
    :19
    :24
    :42

    BalasHapus
  21. ayow semangat Sob....trus berkarya....
    :19

    BalasHapus
  22. @vheytha alhamdulillah, saya juga baik2 juga.

    BalasHapus