Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Aktivasi Windows 7 dan Windows XP Paling Jitu

Sponsored Link

Halo teman-teman,, maap saya udah jarang banget ngeblog nih.. 
Kali ini saya ingin membagikan sebuah tips yang mungkin menjadi permasalahan yang sering terjadi pada komputer, atau laptop. Berdasarkan keluh kesah yang datang dari temen-temenku bahwa master windows 7 nya itu mengalami kerusakan, lebih tepatnya windowsnya tidak sepenuhnya aktif..
Dimulai dari tampilan dekstopnya bewarna hitam, serta terdapat tulisan windows in not active pada properties di my computer. Untuk itu ini ada tips untuk mengaktifkan kembali windows anad. baik windows 7 atau windows windows xp. 

Cara penggunaannya:
Sebenernya cara penggunaanya sangat simple dan tidak begitu rumit.. tinggal di instal seperti biasa.
ini masternya. silahkan bisa di download Disini ya...
Selamat ngeblog teman-teman..



  1. Nggak coba Windows 8 yang baru bos? Original itu meskipun cuma Customer Preview. Lebih enteng daripada Windows 7.

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya game banyak yang gak support sama windows 8 mas.

      Hapus
    2. Ternyata gamer. . . . Hoho. . .

      Hapus
    3. hehe. dibilang gamers gak juga tuh. cuma kadang kadang aja kok.

      Hapus
  2. sayangnya saya masih gemar pake yang XP, heee

    BalasHapus
  3. dulu sebelum tahu ada cara mengatasinya, ku instal ulang lg:15

    BalasHapus
  4. sedottt :36 dulu ahh, buat jaga2 kalo windows7 gw rusak, hahahaa :10

    BalasHapus
  5. Terima kasih sahabat atas berbagi tipsnya nih

    BalasHapus
  6. izin sedot kang buat jaga-jaga plus buat netbook temanku yang kebetulan windosw 7 nya udah kadaluarsa.thanks infonya Mas.

    BalasHapus
  7. wah,kebetulan aq masih pake windows 7,

    mantab deh pokoknya...

    BalasHapus
  8. betul kata bang Leo Ari Wibowo aku make' Windows 7 buset lemot kalau buka WEB yang isiX banyak memakai CSS3 malahan kadang2 Mati Laptop aku, jadi heran kok bisa gitu

    BalasHapus
  9. wah keren nie, ane simpen dulu alias bookmark siapa tahu besok membutuhkan, makasih sebelumnya sob...

    BalasHapus
  10. Punya ane udah aktif gan, nice artikel :11

    BalasHapus
  11. Gw sih sampai skrg utk komputer pake windows xp yg original minta dari teman.. :D

    BalasHapus
  12. :23 .
    kunjungan perdana gan..
    numpang baca2 hehe..

    Mampir balik ya disini

    BalasHapus
  13. mantap gan
    bermanfaat
    aku masih pakai win xp gan tapi belum pernah mengalami hal seperti ini layar gelap

    BalasHapus
  14. nguahaha, maaf ya sob ini bukannya "jadul". masalahnya windows 7 juga keluarnya udah lama :D
    btw nice post dah, daripada enggak ngeblog sama sekali

    BalasHapus
  15. sejauh ini saya disuruh pake XP, Vista, atawa 7, mau2 saja sih..yang penting bisa ngetik untuk ngerjain tugas *naif banget* hehehehe

    BalasHapus
  16. cd win 7 ma xp ku langsung aktif tanpa SN / crack tuh mas :D

    BalasHapus
  17. oh ya bang....gmana caranya mmbatalkan backup otomatis di window 7, cz waktu gw otak/ik ehhh ternyata salah pncet akhirnya backup otomatis deh sampai sekarang gw gk bs batalin lagi tuhhh...thx ya sblumnya

    BalasHapus