Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

SOAL-SOAL UNTUK SMK JURUSAN TEKNIK OTOMOTIF: Soal sepeda motor

Sponsored Link
SOAL-SOAL UNTUK SMK JURUSAN TEKNIK OTOMOTIF: Soal sepeda motor: "PETUNJUK KHUSUS I. Pilihlah satu jawaban yang paling benar, dengan memberi tanda silang (X) pada huruf a,b,c,d, atau e, di lembar jawab yan..."
  1. Teknik otomotif. Kereeen. Tapi masalah ngerjain soal2 dari tester nggak asik deh. Haha

    BalasHapus
  2. Masbro, blog ente bagus juga, hehehe, simple dan enak dilihat :D
    oiya, follow blog gue ya, ntar gue follow back dah ;)

    BalasHapus
  3. @WICAK REZPECTORasyik lah yah..
    mungkin agan belum terbiasa kalee.hehe

    BalasHapus
  4. @Saputra Fijai udah tak follow mas bro..
    jangan lupa singgah ke gubukku ya...

    BalasHapus
  5. mantabz.. nice share sob.. salam

    BalasHapus
  6. emang mas, masalah otomotif cetek lah pikiranku. hehe =))

    mas setiap aku klik judul postingan ini kok masuknya ke

    http://hanmer-otomotif.blogspot.com/2011/02/soal-sepeda-motor.html

    napa ya mas ?? hehe

    BalasHapus
  7. @WICAK REZPECTOR maap gan, artikelnya saya ngambil dari blognya teman. jadinya kalo di klik judulnya masuk ke link orang lain..

    BalasHapus
  8. hehe rupanya seorang pengajar yang baik.. terus terang masalah otomotif ane blank, tahunya cuma makai doang..hehe nice post

    BalasHapus
  9. @Wisata Murah saya bukan pengajar gan,, masih kuliah kali..

    BalasHapus
  10. kok bisa gitu ya ?? biasanya walopun copas ngga sampe begitunya deh.

    BalasHapus
  11. salam sobat
    berkunjung salam kenal n sekalian izin follow ya
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  12. @WICAK REZPECTOR saya tidak copaz gan.. tapi artikelnya tak indeks lewat linknya sahabat. gitu..

    BalasHapus
  13. wei ni bidang mas said rupanya...
    :)

    BalasHapus
  14. @Bangjal Dua Tiga udah kuliah sob, tapi soal ini juga keluar pas ujian kemaren loh..

    BalasHapus