Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Cara Mudah Meningkatkan Pagerank Google dan Alexa

Sponsored Link
 Cara Mudah Meningkatkan Pagerank Google dan Alexa. Sahabat Info Berawal dari Kehidupan, anda sudah membuat Blog, jika Sudah maka hal yang anda lakukan selanjutnya adalah meningkatkan Pagerank, supaya kita membuat blog tidak sia sia dan bisa menghasilkan materi atau uang, penjelasannya jika blog anda banyak pengunjungnya maka iklan di blog andalah yang yang nantinya akan menghasilkan uang. dengan pagerank yang tinggi maka pemasang iklan akan datang dengan sendirinya, dan uang akan mengalir tiap bulannya.

Siapa yang tak kenal dengan Google PageRank dan Alexa Rank ? Hampir semua blog/website berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi paling wahid di Google PageRank dan Alexa Rank . Termasuk juga aku neh .... Walaupun newbie juga punya harapan loh... Karena dengan peringkat yang tinggi, bisa untuk mendatangkan isi doku kita. " Sangat menggiurkan !!! " (Sampe' Ngiler aku). Bagi yang sudah mendapatkan peringkatpun, harus mempertahankannya dengan semaksimal mungkin agar tidak kembali pada kode yang tidak diinginkan yaitu n/a ( Not Available ). Wah ... ternyata harus fight terus ya.!! Tapi pertanyaannya Bagaimana caranya biar cepet dapat ranking ?? Bagi newbie, blogger baru ( yang baru mengenal blog ), terkhusus Blog SyahidaComputer ini, pertanyaan tersebut seringkali terlontar. Toel nggak ??

Seiring dengan perjalanan saya bersama sahabat blogger di dunia maya ini, saya telah banyak mengambil pengalaman atau diberi pengalaman oleh para sahabat blogger. Dari pengalaman itu saya akan meneruskan apa yang telah saya lakukan dan mencoba hal baru yang bisa saya lakukan supaya bisa dekat dengan simbah google dan paman alexa. Kesimpulan saya tentang semua itu adalah TERGANTUNG DIRI KITA SENDIRI, Bergantung pada usaha kita sendiri. Nasib itu tidak akan berubah kalau kita tidak merubahnya. Weh...weh... kok malah keman-mana. Langsung ke TKP....
  • Mendaftarkan blog / website ke berbagai macam search engine, diantaranya miliknya simbah (google) dan eyang (yahoo), paman (Submitexpress), Kakak (addurl pro), Abang (Freewebsubmission), (scrubtheweb), (sonicrun), dan lain-lain.
  • Daftar ke blog directory ( tentunya yng gratisan ) contohnya blogcatalog, topseratus.com, kumpulblogger, topofblog, blogtopsites, TopBlogArea, dll.
  • Bangun blog dengan tampilan yang sederhana tapi indah. Membuat orang kalau mampir bisa kerasan. Jangan suguhkan tampilan yang membuat orang malah bingung atau pusing dibuatnya. ( Ma'af saya tidak bermaksud menyinggung siapapun ). Kalau blog ini tampilannya mah emang sih sederhana, tapi masih kurang indah, dan kurang bagus dan kurang yang lainnya ... Mohon pencerahan dari sahabat.
  • Suguhkan artikel, postingan yang relevan, akurat, menghibur, terupdate, enak dibaca, mudah dimengerti , dan apa yang dimau pengunjung atau apapun itu namanya asal NO SPAM, NO PORNO, NO NUDISM, NO DRUG, NO PROVOKASI, NO SARA, NO PELECEHAN, dan NO...NO yang lain. Pengunjung akan KHUSUK dan ASYIK Membaca. Sehingga pesan akan tersampaikan dengan mudah, dan akan selalu teringat dalam kepala.
  • Melakukan Ping setiap selesai update postingan, diantaranya yang saya lakukan di :Pingomatic, AutoPinger, Pingoat, BlogPinger, Ping4Free
  • BERBUAT BAIK SESAMA BLOGGER. Maka musti sering berkunjung, belajar, silaturrohim, tinggalkan jejak kita di blog sahabat. Kalau bisa... jejak kita adalah komentar pada postingan sahabat. Atau minimal jejak di shoutmix bahwa kita telah hadir disana. Dan jangan lupa.... sebelum pamitan kepada sahabat blogger, mau kunjug ke sahabat blogger lainnya, berilah salam tempel kepada mereka dengan meng klik ads ( IKLAN ) sahabat. Termasuk ads ku ya....!!!!.
  • Teruslah update postingan blog kita. Hal ini untuk menunjukkan bahwa blog kita nie... masih bernafas... alias masih hidup. ( Hayoo .. siapa yang mau berteman dengan yang sudah mati ...??? )
  • Pelototin kompie untuk mengetahui perkembangan terkini dari blog kita.
  • Terakhir yang paling penting. Ini memang sengaja tak tulis di paling belakang karena memang SANGAT PENTING. Yaitu Jangan Mudah Menyerah, Jangan Pernah Putus Asa. Tetaplah Berusaha sampai tercapai yang diidam-idamkan. Entah kapan Insya Allah pasti tercapai.


-->
Sahabat ... pengalaman dari sahabat sangat membantu saya untuk tetap survive di dunia maya ini. Pengalaman sahabat tetap terus aku inginkan. Bagi sahabat-sahabatku yang masih baru di dunia blogging, kita sama-sama belajar. Mudah-mudahan setelah menulis ini peringkat Google Pagerank dan alexa rank blog ini langsung melejit ( he...he...berkhayal kalee ...)Dan mudah-mudahan juga berguna bagi sahabat semua. Oh ya .. Pesan terakhir tulisan ini, " HIDUP BLOGGER " Jangan lupa berkomentar ya... Trims.

Sumber : http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-mudah-meningkatkan-pagerank-google.html

Terima Kasih telah membaca Cara Mudah Meningkatkan Pagerank Google dan Alexa di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0
  1. Mantab sob..makasih infonya..ni lg berusaha meningkatkan pagerank..

    BalasHapus
  2. makasih gan infonya.....maklum masih baru gan...

    BalasHapus
  3. kata mutiara hari ini:
    “Kenalilah musuhmu, kenalilah diri sendiri. Maka kau bisa berjuang dalam 100 pertempuran tanpa resiko kalah. Kenali Bumi, kenali Langit, dan kemenanganmu akan menjadi lengkap.”

    nice artikel ditunggu kunjungan baliknya

    http://bilogizma.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ulasannya sederhana dan gk bikin pusing. beda sama yg lain..... :P

    BalasHapus
  5. wah sangat bermanfaat infonya gan
    thank's

    BalasHapus
  6. boleh ane tambahin yg kedelapan yaitu kesabaran :) tul ga kira2 :26

    BalasHapus
  7. mantap infonya sob, sangat membantu. makasih sob.

    BalasHapus
  8. keren bos penjelasannya untuk naikin PR, akan saya coba bos... trims sharingnnya...

    BalasHapus
  9. Mantab gan informasinya, terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus
  10. :28 jalan2..liat2 blog ini dulu ah...isinya komplit .ngomong2 PR saya masih 0 nih.padahal tadinya sudah PR 2.gara2 ganti domain juga si ya...

    BalasHapus
  11. betul banget sob, makanya saya sering mampir ke blog2 sahabat, bikin alamatnya, kalo bagus di tampilin juga di artikel sebagai review. thanks banget sob atas infonya, mudah2 an blog aku juga bisa mendapat tempat yang layak di sisi google.

    BalasHapus
  12. sip semakin bertambah ilmu. semoga blog ini semakin berkembang dan sukses selalu

    salam kenal ya

    BalasHapus
  13. Makin tahu aku tentang page rank.. Thanks yaa...

    BalasHapus
  14. bagus ,,

    by http://away1993.blogspot.com

    BalasHapus
  15. Terima kasih infonya,,, dari nubie yang lagi belajar ... mohon bimbinannya

    BalasHapus
  16. Makasih infonya gan. Blog agan memang sederhana, tapi enak di pandang gan, atau bisa juga di bilang tidak membosankan. Mampir ya gan...

    BalasHapus
  17. Muantap gan Terima kasih atas pencerahanya
    Numpang gabung ya masih Newbie

    BalasHapus
  18. info gan dari forum sebelah jasa menaikan pagerank murah cuma 10rb bisa pakai pulsa

    BalasHapus
  19. Nice artikel guys..
    saya dapat pencerahan dari artikel ini.
    cukup bermanfaat bagi saya

    kunjungin balik ya di disini

    BalasHapus
  20. infonya sangat menarik saya juga punya pengalaman sendiri dengan pagerank

    http://gayatekno.blogspot.com/2013/02/berbagi-pengalaman-optimasi-page-rank.html

    BalasHapus
  21. Thank's sobbb sngat bmembantu, :29 di tunggu kumbalnya
    http://kedz-a7x.blogspot.com

    BalasHapus
  22. terimakasih yah sob sangat membantu khusunya
    salam kenal yah sob, kungjungi juga blog saya siapa tawu berminat http://www.rajalistrik.com
    :29

    BalasHapus
  23. super ngerti sekrang tentang alexa rank :) trimkasih sob. blog newbie ane >> www.mudahkot.com

    BalasHapus