Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

GT Radial 100% Ban Produksi Anak Bangsa

Sponsored Link

JAKARTA  — GT Radial ban mobil dari PT Gajah Tunggal Tbk kembali menunjukan kiprahnya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, dengan deretan produk   terbaru untuk semua jenis kendaraan roda empat.

Bertempat di selasar lobby utama Arena PRJ 2012, booth GT Radial tampil dengan dominasi warna merah putih, yang merupakan warna identitas dari pabrikan asal Indonesia.

“Merah putih juga untuk menunjukan rasa bangga GT Radial yang merupakan produk asli Indonesia.” ujar Arijanto Notorahardjo, General Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Dengan mengusung tema GT Radial Around the World di PRJ 2012, PT Gajah Tunggal Tbk ingin menunjukan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayai dan menggunakan ban GT Radial pada kendaraan roda empatnya.

Selain itu juga, GT Radial merupakan ban yang diproduksi 100% oleh anak bangsa Indonesia dan telah sudah digunakan lebih dari 90 negara di 6 benua yang ada dibelahan bumi.

“Ini merupakan bukti nyata dari kualitas, ketangguhan dan performa ban GT Radial yang telah diakui oleh masyarakat International.” bangga Arijanto.

GT Radial sendiri telah meramaikan pesta rakyat ini sejak tahun 2007. Di PRJ 2012 kali ini GT Radial menampilkan ban ultra high performance dan ban untuk kendaraan 4X4. GT Radial Champiro HPY, GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Savero Komodo.

Ban GT Radial SX2 adalah ban yang diproduksi untuk kompetisi slalom dan drifting. Yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu dan mendapat respon positif dari para penggunanya.

“karena tipenya street legal, selain untuk kompetisi ban ini juga dapat digunakan untuk pemakaian sehari-sehari.” tutur Arijanto.

Sementara GT Radial Savero Komodo merupakan ban untuk kendaraan 4X4 yang pengunaannya lebih banyak di medan offroad. Keandalan dan ketangguhan ban ini telah terbukti di berbagai kejuaraan offroad  Nasional.


Terima Kasih telah membaca GT Radial 100% Ban Produksi Anak Bangsa di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0