Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Beli Ban IRC Dapat Yamaha Mio

Sponsored Link

JAKARTA [DP] — IRC ban sepeda motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk, kembali hadir memeriahkan Pekan Raya Jakarta 2012 (PRJ) dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya adalah Yamaha Mio.

Bagi anda yang ingin membeli ban sepeda motor sebaiknya anda bertandang ke booth IRC di PRJ. Selain menampilkan ban sepeda motor terbaru, IRC juga memberikan berbagai kejutan berupa hadiah-hadiah menarik.

Setiap pembelian 1 set ban IRC, pengunjung berhak mendapatkan kartu undian. Yang nantinya akan ada hadiah berupa satu 1 set ban IRC setiap hari, berlaku Senin-Jum’at.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher MAP senilai Rp 500 ribu yang akan diundi tiap akhir pekan.

Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio dan dua unit TV LED 32″ telah disiapkan oleh IRC untuk pengunjung yang beruntung. Pengundian hadiah utama ini akan dilakukan pada hari terakhir PRJ, 15 Juli mendatang.

Kesempatan membawa pulang sebuah ban IRC juga diberikan kepada 25 pengunjung pertama yang membawa struk atau bon pembelian ban IRC pada PRJ 2011.


Terima Kasih telah membaca Beli Ban IRC Dapat Yamaha Mio di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0