Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

W124 MBCI Bandung Dipuji Walikota

Sponsored Link
BANDUNG (DP) — Keluarga Besar Mercedes-Benz Enthusiast kembali menggelar kegiatan akbar yang melibatkan berbagai klub Mercedes-Benz. Kali ini kegiatan bertajuk Special SOTR (Sunday On The Road) “Bandung Green” pada 22 April 2012 di Plaza Balaikota Bandung.

Digelar dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan 8th Anniversary W124 MBCI Bandung yang dilaksanakan MBCI Bandung dan MBClub INA Regional Jawa Barat. Acara SOTR dipadukan dengan uji emisi gratis mobil-mobil Mercedes-Benz walau tanpa dukungan main dealer Mercedes-Benz di Kota Bandung. Namun berjalan meriah karena didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bandung, dengan memberikan uji emisi gratis dan berbagai fasilitas lainnya.

Meski SOTR dimulai pukul 14.00 WIB, namun para penggemar Mercedes-Benz mulai hadir di lokasi sejak pukul 12.00 WIB. Klub-klub yang menjadi pemicu kemeriahan W124 MBC Bogor Chapter, W 124 MBCI Jakarta Chapter, W123 Bandung, Mercedes-Benz Club Bandung, Mercedes Classic Club Indonesia – Bandung, W210 NECI Bandung Chapter, W202 Bandung Chapter, MTC Cirebon, dan lain-lain.

Silaturahmi para penggemar Mercedes-Benz ini dihadiri Walikota Bandung Dada Rosada. Walikota hadir menggunakan Mercedes Limousine dari kediamannya di pendopo Walikota, Jl. Dewi Sartika – Bandung.

Kehadiran Walikota Bandung disambut meriah para penggemar Mercedes-Benz di Kota Bandung, selain menjadi tamu kehormatan Walikota didaulat menjadi anggota kehormatan bersama Sekda Kota Bandung. Keduanya dilantik via sebuah seremoni pemberian seragam khas Boxer dan Pin kehormatan.

“Kami menyambut baik kegiatan-kegiatan masyarakat apalagi klub otomotif sekelas Mercedes-Benz yang menyadari pentingnya menjaga lingkungan dengan menggelar uji emisi untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas,” kata Dada.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini wajib dilaksanakan sesering mungkin selain menjadi sarana komunikasi, sekaligus dapat menjadi salah satu penggerak program-program pemerintah kota yang membutuhkan peran masyarakat secara langsung. DIRGAHAYU MBCI Bandung semoga semakin jaya dan Sukses selalu.”

Ketua Panitia Kegiatan SOTR “Bandung Green” A Ferry Gunawan menyatakan kegiatan ini menjadi kegiatan pamungkas dari rangkaian kemeriahan HUT ke-8 MBCI. “Dengan dihadiri ratusan penggemar Mercedes-Benz dari berbagai klub dan variant, ini membuktikan kepedulian para Mercedes-Benz Enthusiast terhadap kelestarian lingkungan,” katanya.

SOTR “Bandung Green” diakhiri dengan acara live music di jalanan sehingga tidak menghilangkan kesan SOTR “Sunday On The Road“. Menjelang Maghrib masing masing klub meninggalkan Plaza Balaikota Bandung secara teratur, dengan berkonvoi keliling Kota.
 Terima Kasih telah membaca W124 MBCI Bandung Dipuji Walikota di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0