Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Asco Daihatsu dan AXIC Gelar Fun Rally

Sponsored Link
JAKARTA (DP) – Asco Automotive Daihatsu dan AXIC (Avanza-Xenia Indonesia Club) menggelar Asco AXIC VIP Fun Rally & Bazaar pada 29 April 2012. Acara diawali dengan Fun Rally dari Epicentrum Walk Jakarta dan finish di Mal Bekasi Cyber Park.


Rally diikuti 200 mobil yang terdiri dari AXIC dan para pelanggan Asco VIP. Semua peserta diwajibkan memecahkan teka-teki untuk mencapai sejumlah lokasi tujuan (outlet Asco Daihatsu di Jakarta dan Bekasi).


“Kami ingin membangun hubungan loyalitas yang lebih erat dengan para konsumen Asco Automotive dan AXIC dalam bentuk Fun Rally & Bazaar,” kata Audy The Khe Po, Managing Director Asco Automotive. “Kami pun ingin memperkenalkan Asco Automotive sebagai penyedia jasa layanan jual dan purnajual kepada masyarakat via acara ini.”


Pelatihan eco driving dan safety driving menjadi  bagian dari acara ini. “Safety driving dengan menaati rambu-rambu lalu lintas menjadi salah satu penilaian panitia.”


Candra Kurniawan muncul sebagai pemenang rally dan berhak mendapat hadiah uang Rp 1 juta plus Samsung Galaxy Tab. “Saya senang sekali dan tidak sangka bisa menang. Tidak percuma saya bangun pagi hari.”

“Saya tidak sulit menemukan 6 outlet Daihatsu milik Asco Automotive. Kebetulan saya tahu semua lokasinya,” aku anggota AXIC chapter Halilintar (Halim dan Cililitan) ini. “ Saya mau traktir semua anggota chapter Halim pakai uang hadiah.


bazaar sendiri diramaikan perusahaan pembiayaan, asuransi, velg, audio, pelumas dan lain-lain. Selain itu digelar pula donor darah bersama serta perayaan ulang tahun ke-8 AXIC.

Terima Kasih telah membaca Asco Daihatsu dan AXIC Gelar Fun Rally di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0