Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Astra BMW Cilandak Gelar BMW Night Rider

Sponsored Link
JAKARTA (DP) — Pada 21 April 2012, PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation Cabang Cilandak (ASTRA BMW Cilandak)  mengadakan pertemuan untuk para pelanggan setia ASTRA BMW Cilandak, BMW Car Club Indonesia (BMW CCI), komunitas pecinta BMW, dan jurnalis. Acara bertempat di showroom ASTRA BMW Cilandak di Jl. RA Kartini Kav.203 Cilandak, Jakarta Selatan.

Dengan tagline “Ignite Your 6 Senses Showroom”, acara ini berkonsep unik. Showroom event dan test-drive menampilkan 6 senses (6 indera):  See, Hear, Touch, Smell, Taste, dan Joy. Seluruh tamu yang hadir dimanjakan dengan display mobil-mobil BMW yang mencerminkan lima indera dan akhirnya merasakan 6th sense yaitu Joy, dengan melakukan test-drive di malam hari.

Tamu undangan sudah mulai hadir dari pukul 20.30 WIB dan acara dimulai pada pukul 21.30 WIB. Para hadirin disambut oleh MC Andrea Lee. Malam itu, showroom ASTRA BMW Cilandak secara khusus menampilkan beberapa display mobil BMW untuk event ini 320i yang di dress-up dengan BMW Performance, BMW 640i Grand Coupe, dan BMW 1 M.

Sebelum acara test-drive dimulai, semua hadirin mendapatkan pengarahan tentang Safety Driving dari Gerry Nasution, BMW Ambassador sekaligus satu-satunya instruktur BMW bersertifikat internasional di Indonesia. Acara juga dihadiri oleh Chief Executive ASTRA BMW Ernando Demily, Kepala Cabang ASTRA BMW Cilandak Deddy K Saputro, dan perwakilan dari BMW Group Indonesia Praditya Salim.
 
ASTRA BMW Cilandak mempersiapkan 9 unit mobil BMW bagi customer dan seluruh tamu undangan yang ingin ikut berpartisipasi untuk test-drive berupa BMW 320i, 325i M Edition, 520i, X1 1.8, X1 2.0 Diesel, X3 2.0 Diesel Exevutive, X5 3.5 Diesel, 1M, dan 640i Grand Coupe. Antusias para customer dan seluruh tamu undangan sangat tinggi, terlihat dari utilisasi unit test-drive yang seluruhnya full-booked.

BMW 1 M dan 640i Grand Coupe menjadi primadona test-drive malam itu, dan banyak orang  rela antri untuk melakukan test-drive hingga pukul 02.00 WIB. Setelah melakukan test-drive, masing-masing partisipan kemudian difoto untuk mendapatkan ASTRA BMW Night Rider Driving License sebagai souvenir

Terima Kasih telah membaca Astra BMW Cilandak Gelar BMW Night Rider di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0
  1. wah, keren banget yak, mobil2 dari bmw memang top :16

    sukses utk bmw dan pabrikan lain :29

    BalasHapus