Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Picanto Club Indonesia Kuatkan Persaudaraan

Sponsored Link
BOGOR (DP) — Sebuah klub otomotif tanpa acara berkumpul tentu terasa kurang. Tali persaudaraan antaranggota menjadi renggang, dan bisa jadi tidak saling kenal ketika bertemu di jalan.

Harmonis betul rasanya ketika menikmati hari libur bersama keluarga di taman bermain, yang menyediakan berbagai macam fasilitas termasuk permainan outbond. Apalagi itu dilakukan bersama keluarga sahabat dan rekan-rekan sesama klub, pasti akan membentuk kebahagiaan tiada tara bukan saja bagi anak-anak tapi juga bagi kedua orang tua mereka.

Begitulah yang tercermin pada kegiatan PiCA Family Gathering 2012. Acara yang digelar di Taman Buah Mekarsari Cileungsi Bogor itu spontan mendapat apresiasi yang cukup besar dari para anggota se-Jabodetabek dan Bandung. Hingga tidak kurang 30 mobil dengan jumlah peserta diperkirakan terdiri dari 75 orang turut meramaikan acara itu.

Family gathering 29 April ini diisi berbagai kegiatan seperti outbound, presentasi mengenai safety driving, perayaaan ulang tahun member PiCA serta sambutan perwakilan dari Kia Mobil Indonesia.  Panitia pun membagikan sejumlah hadiah bagi para pemenang lomba. Diharapkan rasa persaudaraan diantara member PiCA terus terjalin semakin erat dengan adanya event seperti ini.

Bagi Anda yang ingin bergabung dan menjadi member Picanto Club Indonesia (PiCA), silakan buka website.

Terima Kasih telah membaca Picanto Club Indonesia Kuatkan Persaudaraan di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0