Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Velozity Jelajahi Dunia Astra 2012

Sponsored Link
JAKARTA (DP) — Setelah dua kali mengadakan kopdar. Pada 5 Mei 2012 Velozity diundang oleh PT Astra International  untuk meramaikan acara Meet and Greet Community yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, sebagai bagian dalam rangkaian acara Jelajahi Dunia Astra 2012.

Velozity menghadirkan 9 Toyota Avanza Veloz. Velozity turut serta dalam lomba orisinalitas yang diselenggarakan oleh panitia dan menampilkan 1 Veloz versi dress-up sebagai maskot, yang dipamerkan di acara tersebut.

Sebagai komunitas baru di kalangan komunitas-komunitas produk Astra lainnya, diberi kesempatan untuk dapat bertatap muka dan berinteraksi dengan anggota-anggota komunitas lainnya. Dengan begitu di masa depan diharapkan dapat lebih menciptakan kerjasama yang erat di lintas komunitas.

Bagi para pengguna Veloz dapat bergabung dengan Velozity. Cara kirim email kosong ke velozity-subscribe@yahoogroups.com. Informasi lebih lanjut bisa diperoleh dengan mengakses website Velozity dan join di account Twitter @velozcommunity. [dp - David Velozity]

Terima Kasih telah membaca Velozity Jelajahi Dunia Astra 2012 di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0