Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

New CR-V Raup Penjualan Tertinggi Bulanan Honda

Sponsored Link
JAKARTA (DP) — New Honda CR-V langsung mendapat sambutan baik dan mencatat penjualan sebanyak 1.853 unit meski diluncurkan 26 April 2012. Model ini sekaligus menjadi penyumbang penjualan terbesar terhadap total penjualan Honda di bulan April 2012. Secara total, Honda CR-V telah terjual sebanyak 2.727 unit sejak Januari hingga April  2012.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat senang New Honda CR-V mendapat sambutan yang sangat baik dari konsumen.” Selain New Honda CR-V, Honda Jazz juga mencatat angka penjualan yang cukup baik selama April lalu, yaitu sebanyak 1.461 unit.

Honda Freed juga memberikan angka penjualan yang cukup baik yaitu sebesar 339 unit sepanjang April 2012. Sementara itu, MPV premium Honda yaitu All New Honda Odyssey berhasil terjual sebanyak 79 unit.
Sementara itu, pasokan model sedan Honda dari Thailand masih terhambat sehingga tidak mencatat penjualan pada bulan April lalu. Secara total, Honda mencatat total penjualan sebesar 3.732 unit pada bulan April 2012. [dp]

Terima Kasih telah membaca New CR-V Raup Penjualan Tertinggi Bulanan Honda di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0