Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Honda Civic: Mobil Favorit Para Wanita

Sponsored Link

SLOUGH (DP) – Mobil apakah yang paling irit di mata kaum perempuan? Dua puluh wanita yang menjadi juri di Paris Motor Show 2012 memilih Honda Civic.

Honda Civic mengalahkan 300 mobil yang telah dinominasikan oleh para juri dari 11 negara tersebut. Mereka mempertimbangkan masasalah keselamatan, value-for-money, penampilan estetika, ruang penyimpanan, kemudahan dikendarai, warna, sex appeal, keramahan terhadap lingkungan dan anak kecil.

“Penghargaan ini menyoroti desain eksterior unik dan kepraktisan kabin yang identik dengan Civic hatchback dan memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan di segmen C di Eropa,” komentar  Toshiaki Konaka, Direktur Honda Motor Europe Car Division, di Paris Motor Show.

Penghargaan Women’s World Car of the Year 2012 terdiri dari 4 katagori Family Car, Luxury Car, Sports Car dan Economy Car. Honda Civic sendiri memenangkan Economy Car, diikuti VW up! dan Ford Fiesta.

Sumber : http://www.dapurpacu.com/honda-civic-mobil-favorit-para-wanita/


Terima Kasih telah membaca Honda Civic: Mobil Favorit Para Wanita di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0

-->