Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Vespa PX 150 2013: Skuter Legendaris dengan Harga Nyaris Rp 60 Juta

Sponsored Link

JAKARTA (DP) — Bagi yang memiliki kenangan dengan Vespa beberapa dekade lalu, kini, New Vespa PX hadir di Indonesia. Saat ini versi teranyar Vespa PX 150 2013 berada di anjungan Piaggio Indonesia di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012.
Tetap mempertahankan ciri khas utama yakni lampu depan model bulat, lampu sein di sayap serta lampu belakang model kotak. Tidak ketinggalan spion model krom dengan kaca bulat. New Vespa PX 150 merupakan model yang mewakili konsep Vespa yang tak lekang oleh waktu
Selain itu masih mempertahankan transmisi manual 4-speed pada gagang kemudi. Sehingga New Vespa PX merupakan model satu-satunya yang mempertahankan transmisi model seperti ini.
Namun, dapur pacu dikondisikan sesuai dengan kebutuhan sekarang dengan berstandar Euro 3. Skuter ini menggunakan starter elektrik dan manual serta tetap menggunakan pedal rem kaki.
Masih menggunakan mesin model karburator dengan kapasitas 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga 5,8 kw pada 6000 rpm serta torsi 11,2 Nm pada 4000 rpm. Kapasitas tangki bahan baklar hingga 8 liter.
Tersedia dalam lima warna: Mediterranean blue, Midnight blue, Montebianco (putih), Rosso Dragon (merah) dan Nero Lucido (hitam). Harga New Vespa PX 150 adalah Rp 59,9 (OTR Jakarta).


Terima Kasih telah membaca Vespa PX 150 2013: Skuter Legendaris dengan Harga Nyaris Rp 60 Juta di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0