Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Ukraina Siap Gelar Piala Eropa 2012

Sponsored Link
Kekhawatiran terhadap kesiapan tuan rumah Polandia dan Ukraina menggelar Piala Eropa 2012 tidak lagi dirasakan Micel Platini. Presiden UEFA itu menjamin kedua negara siap menjadi tuan rumah.

Polandia lebih dulu menuntaskan masalah pembenahan infrastruktur sebelum akhirnya dinyatakan siap menggelar Piala Eropa 2012, sebelum akhirnya Michel Platini memastikan hal serupa untuk Ukraina.

"Banyak negara Eropa yang menilai terlalu dini bagi Ukraina menjadi tuan rumah turnamen ini. Saya sempat juga berpikir demikian, dan tahun ini kami bahkan mempertanyakan apakah kami akan bertahan dengan Ukraina," kata Platini, Rabu (28/9).

"Tapi kini semua kota sudah melakukan tugas dengan baik dan hampir siap. Masalah besar hanya ada di masa lalu."

"Hanya ada masalah kecil yang harus dituntaskan. Saya akan memberi tahu kolega di UEFA bahwa Ukraina siap dan akan memiliki Piala Eropa 2012 yang hebat," tandasnya.

Empat kota di Ukraina, Kiev, Donetsk, Lviv dan Kharkiv, akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar Piala Eropa 2012, dan empat kota yakni Wroclaw, Poznan, Gdansk dan Warsawa, akan menjadi tuan rumah dari Polandia

Terima Kasih telah membaca Ukraina Siap Gelar Piala Eropa 2012 di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0