Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

David Villa Yakin Bela Spanyol untuk Piala Eropa 2012

Sponsored Link
Penyerang Barcelona, David Villa, mengatakan, proses pemulihan cederanya berjalan lancar, dan dengan begitu ia yakin bisa masuk skuad Spanyol untuk Piala Eropa 2012.
Villa mengalami patah tulang kering saat tampil di Piala Dunia Antarklub pada Desember 2011. Akibat cedera tersebut, dia diprediksi absen hingga enam bulan.
"Ketika aku sakit, aku katakan bahwa tujuanku adalah masuk skuad Spanyol untuk Piala Eropa 2012 dan bermain untuk Barcelona pada akhir musim. Aku yakin bisa masuk dalam skuad, dan harus bekerja keras untuk pemulihan cedera ini," ungkap Villa seperti dilansir Marca.

"Jumat lalu, aku pergi ke klinik Chiron dan semuanya berjalan sempurna. Pemulihan cedera berlangsung dengan cepat, dan aku bisa berjalan ke rumah tanpa mengalami cedera lain," tambahnya.

Terima Kasih telah membaca David Villa Yakin Bela Spanyol untuk Piala Eropa 2012 di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0