Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Toyota Rahasiakan Visi 2020 hingga 9 Maret Nanti

Sponsored Link
TOKYO (dp) — Presiden Toyota Motor Corp. Akio Toyoda akan mengumumkan rancangan Visi Global Toyota dalam satu dasawarsa ke depan di hadapan jajaran manajemen pada 9 Maret mendatang di Tokyo, Jepang.

Kendati belum bersedia mengungkapkan detil agenda pembicaraan, namun sumber di Toyota menyatakan Toyoda akan menyampaikan visi perusahaan dalam mengatasi krisis keselamatan.

Sumber juga mengatakan bahwa garis besar visi rencana Toyota 2020 akan dipaparkan di seluruh jajaran managemen Toyota di seluruh dunia.

Bila mengingat yang disampaikan pimpinan Toyota sebelumnya, Katsuaki Watanabe, terhadap Visi Global Toyota 2020 pada tahun 2007 disebutkan, perusahaan Jepang ini akan memasukkan teknologi hybrid di setiap model produksi.

Watanabe juga telah memaparkan tentang visi Toyota pada pengkomersialisasian robot manusia (humanoid robot), seperti yang tengah dijalankan Honda dengan Asimo. [dp/GRG]

Terima Kasih telah membaca Toyota Rahasiakan Visi 2020 hingga 9 Maret Nanti di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0
  1. Dofollow Social Bookmark Indonesia, please share your url for free dofollow backlink.

    BalasHapus
  2. semakin canggih aja dunia ini

    BalasHapus
  3. kapan ya bisa membeli asesoris mewah gitu???
    hanya bsia ngipi... hahahaha

    BalasHapus
  4. hebat nih man rahasia-rahasiaan...hehe
    postingan yang menarik

    Mengundang rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

    Salam Bahagia

    BalasHapus