Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Harga Toyota Camry Hybrid 2013 di bawah Rp 640 Juta

Sponsored Link
JAKARTA (DP) — Toyota Camry Hybrid 2013 menjadi varian baru saloon mewah ini untuk pasar Indonesia. Harga New Toyota Camry Hybrid Rp 635,6 juta (OTR-Jakarta).



PT. Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkannya hari ini, Rabu (4/4), di Thamrin Nine, Jakarta. “Hadirnya All New Toyota Camry dengan varian hybrid salah satunya bertujuan untuk menghadirkan kendaraan yang lebih ramah lingkungan namun tetap powerful,” yakin Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.


Selain versi Camry Hybrid model mesin bensin juga ditawarkan. TAM menghadirkan Camry terbaru dengan mesin baru 2,5-liter. Versi sebelumnya tersedia varian 2,4 dan V6 3,5-liter. Dapur pacu anyar ini mampu menhasilkan tenaga 181 hp pada 6.000 rpm dan 231 Nm pada 4.100 rpm.


Paras barunya terlihat mulai dari fascia depan dengan lampu, grille dan bumper baru yang lebih atraktif namun tetap elegan. Demikian pula dengan bagian bumper belakang dan lampu belakang mengalami revisi.


Interiornya mengetengahkan konsep ‘Lounge on The Wheel’ yang nyaman dan elegan. Tersedia peranti rear set controller yang memungkinkan penumpang mengatur berbagai fitur kenyamanan dari kursi penumpang. Audio disandingkan dengan 8 speker dari JBL.


“All-New Camry memiliki desain baru yang lebih aerodinamis, 24 persen lebih bertenaga dan transmisi yang lebih lembut,” papar Michihiko Sato, Chief Engineer Camry Toyota Motor Corporation.


Versi 2,5-liter bensin tersedia dua varian; G dengan harga Rp 482,7 juta dan tipe V dengan banderol Rp 510,6 juta (OTR-Jakarta).

Terima Kasih telah membaca Harga Toyota Camry Hybrid 2013 di bawah Rp 640 Juta di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0