Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

10 Hal Yang Wanita Inginkan Dari Pria

Sponsored Link


Kadang seorang pria begitu sulit memahami keinginan seorang wanita. Dia tidak benar-benar tahu, apa sebenarnya yang diinginkan wanita. Anda saja seorang pria bisa tahu isi hati wanita seperti dalam film ‘What Woman Want”, pasti akan sangat mudah membuat wanita bahagia. Jadi apa sebenarnya yang diinginkan seorang wanita dari laki-laki? Ini dia jawabannya: 


1.Bertanggungjawab- Wanita menginginkan pria yang bertanggung jawab. Sangat menyedihkan jika berhadapan dengan pria yang tidak bertanggungjawab. Wanita sangat mendambakan pria yang sadar apa yang harus dilakukan untuk keluarganya. 

2.Adil- Pria yang adil sangat dihormati. Kadang terjadi kesalah pahaman antara keluarga atau dengan mertua dan istri. Di sini wanita sangat menginginkan keadilan dalam diri pria agar diri mereka tidak merasa teraniaya. ' Dalam mendidik anak-anak juga harus adil. Jika telah tertanam sifat adil dalam diri, andai terjadi masalah antara anak-anak nanti ayah sebagai kepala keluarga akan bisa memainkan peran yang baik, insyaAllah 

3.Amal Soleh- Pria yang beramal saleh patuh perintah agama amat wanita impikan. Wanita membutuhkan pria yang baik untuk menjadi imam mereka menuju ke jalan yang diridhai Allah. 

4.Ikhlas- Pria yang ikhlas mencintai sangat wanita sukai. Ada banyak pria yang mencintai hanya pada paras saja, tidak lahir dari hati mereka. Akhirnya mereka akan meninggalkan sang wanita jika sudah tidak cantik lagi. 

5.Ingin dimanja- Wanita sangat ingin mereka dimanja dan diberi perhatian. Jika pria sangat mementingkan diri sendiri, selalu tegas dan garang tak memperhatikan pasangan akan membuat wanita berpaling atau benci kepada pria seperti ini. 

6.Jujur- Banyak pria yang tidak jujur di belakang pasangan mereka. Bila di depan terlihat baik, tapi di belakang mulai mencari wanita lain. Ingat, wanita tak rela berbagi kasih apalagi suami. 

7.Sabar- Bersikap sabar jika menghadapi masalah apapun. Jangan hanya mementingkan diri sendiri. Terkadang wanita mereasakan mereka seperti dipenjara dan dianggap narapidana yang terpaksa menuruti segala perintah dan keinginan pasangan mereka. 

8.Pekerjaan mapan- Pastinya ini merupakan hal yang sangat penting, Jika tak kerja bagaimana mau menanggung kehidupan keluarganya. Wanita tentu menginginkan pria yang mapan secara financial. 

9.Rajin- Wanita benci pria yang pemalas. Rajinlah membantu pasangan anda. Sekali-kali ikut nyuci piring atau baju, menyapu halaman dll. Pasti wanita akan sangat suka dengan pria seperti ini. 

10.Romantis- Bohong jika wanita tak suka pria romantis. Romantis bukan berarti harus bersama berduaan terus 24 jam, tetapi sikap romantis bisa diwujudkan dengan banyak cara. Mungkin sekali-kali perlu memuji matanya yang indah, rambutnya yang lembut, atau mengajak makan malam berdua saja. 

Buat para Wanita, setuju gak sama note diatas..? 
Yang setuju silakan Like and Comment..

---------------------------
Like This and Share ======> Kisah Dan Hikmah


Terima Kasih telah membaca 10 Hal Yang Wanita Inginkan Dari Pria di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0