Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

[Wisata] Pantai Petanahan

Sponsored Link

Pantai Petanahan Merupakan Obyek Wisata Tahunan. Ini Mengingat Pengunjung Yang Datang Ke Obwis (Obyek Wisata) Tersebut, Paling Dalam Satu Tahun Hanya Dua Kali. Lebaran Idul Fitri Dan Pada Hari Raya Idul Adha, Atau Hari Raya Qurban. Hanya Saja, Obwis Tersebut Mempunyai Keunikan Tersendiri Dibanding Obwis Lainnya Di Kabupaten Kebumen. Pengunjungnya Bukan Hanya Dari Luar Kabupaten Kebumen, Tetapi Masyarakat Di Sekitar Lokasi Tersebut, Yakni Masyarakat Kecamatan Petanahan Tetap Menyempatkan Diri Untuk Datang Ke Pantai Tersebut. Pantai Yang Terletak Di Desa Karanggadung Kecamatan Petanahan Ini, Nampaknya Memang Mempunyai Kekhasan Tersendiri. Seolah Ada Daya Pikat Bagi Pengunjung Yang Pernah Datang. Sekalipun Mereka Hanya Untuk Menikmati Deburan Ombak Laut Yang Seolah Berkejaran Tak Ada Henti-Hentinya. Sekalipun Panas Terik Matahari Menyengat Tubuh Wisatawan Yang Datang Ke Pantai Tersebut, Misalnya Di Saat Hari Raya Idul Fitri, Terutama Pada Hari Ke Tujuh Dan Ke Delapan. Namun Pengunjung Tak Ada Hentinya Sampai Malam Hari. Padahal, Mereka Ini Harus Datang Berhimpit Sampai Ke Pantai Petanahan.

Tidak Seperti Pantai Di Kabupaten Kebumen Lainnya, Pengunjung Bisa Menikmati Deburan Ombak Dan Menyaksikan Hamparan Laut Selatan Ini Seolah Tak Ada Batasnya. Ini Salah Satu Yang Membuat Pengunjung Merasa Puas Datang Ke Obwis Tersebut. Setelah Berjalan-Jalan Menelusuri Pantai Yang Begitu Luas, Dengan Menyaksikan Deburan Ombak Laut Yang Bekejar-Kejaran, Kita Bisa Menyaksikannya Dengan Duduk-Duduk Santai Di Pengunungan Pantai Tersebut Yang Sekelilingnya Ini Terdapat Tumbuhan Cemara Dan Pohon Pandan Yang Mempunyai Mitos Sendiri. Duduk Bercanda Dan Bercengkrama Menyaksikan Lalut Begitu Indahnya Bisa Melupakan Semua Persoalan Yang Kita Hadapi. Selain Itu, Akan Mengingatkan Kita Akan Kebesaran Tuhan Yang Telah Menciptakan Bumi Dan Isinya, Termasuk Laut Petanahan Yang Sedang Kita Saksikan Bersama Keluaraga, Atau Bisa Jadi Dengan Pacar Dan Di Laut Ini Pula Kita Sering Bertemu Dengan Teman Yang Sudah Lama Tak Jumpa.


-->

Terima Kasih telah membaca [Wisata] Pantai Petanahan di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0