Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Penjualan GT Radial di IIMS 2012 Naik Hampir 50 Persen

Sponsored Link

JAKARTA (DP) — Ban GT Radial berhasil  mencatat penjualan lebih dari 1.500 unit ban selama 11 hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. GT Radial Champiro masih menjadi andalan utama dan juga ban-ban berspesifikasi off-road.

“Pada IIMS tahun lalu, kami mampu membukukan penjualan 1.000-an unit ban. Di IIMS tahun ini berhasil meniagakan 1.500 unit ban sehingga kenaikannya hampir 50 persen,” terang Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT gajah Tunggal Tbk. “Pencapaian ini menjadi bukti GT Radial semakin diterima konsumen di Tanah Air.”

PT Gajah Tunggal selaku produsan ban GT Radial menampilkan seluruh varian di IIMS 2012. Anjungan GT Radial mengusung tema “Driven by National Pride” untuk menunjukkan bahwa GT Radial adalah ban berteknologi tinggi, berkualitas internasional dan ramah lingkungan, dihasilkan oleh putra-putri Indonesia dan diakui oleh dunia internasional. Terbukti bahwa lebih dari 110 juta ban yang dihasilkan sudah digunakan di lebih dari 90 negara di dunia.

GT Champiro Eco dipercaya menjadi ban OEM (Original Equipment Manufacturing) atau ban standar dari beberapa mobil nasional seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.

Savero Komodo MT, ban off-road terbaik di Indonesia, yang saat ini juga menjadi buah bibir di Malaysia. Champiro SX2, ban UHP (Ultra High Performance) yang kemampuannya semakin diakui dan disegani di berbagai ajang balap touring, slalom dan drifting di Indonesia dan mancanegara.

Sumber : http://www.dapurpacu.com/penjualan-gt-radial-di-iims-2012-naik-hampir-50-persen/


-->

Terima Kasih telah membaca Penjualan GT Radial di IIMS 2012 Naik Hampir 50 Persen di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0