Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Indonesia, Negara Asia Pertama di luar Jepang Produksi Mitsubishi Outlander Sport

Sponsored Link

JAKARTA (DP) — Indonesia menjadi negara Asia pertama yang memproduksi Mitsubishi Outlander Sport di luar Jepang. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menilai Indonesia merupakan pasar yang penting.

“MMC menilai Mitsubishi Pajero Sport menuai sukses di Indonesia, berarti pasar SUV sangat disukai. Tidak salah bila Mitsubishi Outlander Sport diracik di sini (Indonesia) karena potensi pasar besar,” terang Gayu Eusugi, Executive Vice President MMC. “Selain itu ini bagian dari komitmen MMC untuk terus berinventasi di Indonesia.”

Outlander Sport akan diproduksi PT Krama Yudha Ratu Motor Factory (KRM), di Pulogadung, Jakarta, dan dijual oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia. Nilai investasi untuk mengembangkan pabrik diperlukan dana sebesar Rp 250 miliar.
Tersedia dalam tiga varian PX dan GLS bertransmisi otomatis serta GLX (transmisi manual). Versi tertinggi yakni PX dijual dengan harga Rp 325 juta, GLS Rp 306 juta serta GLX Rp 289 juta, termasuk pajak untuk wilayah Jakarta.


-->
Indonesia menjadi basis produksi Outlander kedua di Asia selain Jepang. Selama ini diproduksi di Amerika, Jepang, dan Australia. Secara global Outlander Sport telah terjual lebih dari 700 ribu unit.


Terima Kasih telah membaca Indonesia, Negara Asia Pertama di luar Jepang Produksi Mitsubishi Outlander Sport di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0
  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif : dewalotto.club

    BalasHapus