Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Hot Laps Bersama Hiroshi Masuoka di Mitsubishi Outlander Sport 2013

Sponsored Link
BOGOR (DP) — Mitsubishi Outlander Sport 2013 menjadi andalan baru bagi Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). SUV compact ini bersaing dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail serta Mazda CX-5.

Guna lebih memperkenalkan New Outlander Sport, KTB senagaja mendatangkan pereli kawakan penuh pengalaman yang pernah merasakan ganasnya Reli Dakar, Hiroshi Masuoka. Para jurnalis bisa merasakan sensasi di dalam kokpit Outlander Sport yang dikemudikan Masuoka.

KTB menyulap lapangan multifungsi Polri di Cikeas, Bogor, menjadi sirkuit dadakan lengkap dengan tikungan tajam untuk pembuktian manuver. Dapurpacu.com merasakan kesempatan hot laps pertama bersama pereli kelahiran Jepang berusia 52 tahun.

Menggeber versi transmisi manual dengan cepat Matsuoka menekan pedal gas langsung melibas tikungan pertama. Saat di lintasan lurus sempat mengerem mendadak untuk membuktikan keampuhan rem ABS.

Dipersenjatai mesin MIVEC 2,0-liter mampu menghasilkan tenaga 150 hp pada 6000 rpm serta torsi 197 Nm pada 4200 rpm. “Bagi seorang pebalap seperti saya agresivitas mobil sangat penting, namun tidak hanya itu salah satu hal penting dalam reli adalah tuas handbrake. Untuk Outlander mudah dikendalikan,” urai Matsuoka.


-->
Pada kesempatan tersebut, selain Matsuoka, KTB juga menghadirkan pebalap nasional Rifat Sungkar dan Subhan Aksa.
 
Terima Kasih telah membaca Hot Laps Bersama Hiroshi Masuoka di Mitsubishi Outlander Sport 2013 di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0