Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Carlos Ghosn Tampik Berita Dirinya Mundur dari Nissan

Sponsored Link

TOKYO – Carlos Ghosn menampik pemberitaan tentang dirinya akan mundur sebagai CEO & President Nissan Motor Company. Isyu ini muncul ketika saham Nissan turun lebih dari 2% dan adanya rencana suksesi di tubuh Nissan.

Bloomberg menulis Ghosn akan turun dari jabatannya sebelum dimulainya Rencana Jangka-Menengah Perusahaan berikutnya. Rencana tersebut akan berlangsung selama lima tahun.

“Mengundurkan diri dalam menghadapi rencana ini bukanlah sebuah topik sekarang,” katanya kepada Reuters di Tokyo, hari ini (22/6).

“Jika Anda seorang CEO, Anda harus memiliki dua kondisi. Pertama, para pemegang saham harus mempercayai Anda dan mereka ingin Anda mengepalai perusahaan,” tambahnya. “Kondisi kedua, Anda perlu merasakan motivasi untuk melakukan pekerjaan Anda. Jadi, selama keduanya bersatu kembali, Anda terus melakukan pekerjaan. Dan hari ini, mereka bersatu kembali.”

Terima Kasih telah membaca Carlos Ghosn Tampik Berita Dirinya Mundur dari Nissan di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0