Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Tonton Pameran Sepeda Motor Klasik, Nih

Sponsored Link
BIRMINGHAM — Untuk Anda penggemar sepeda motor klasik, jangan lewatkan parade motor klasik yang satu ini. Pada 12-14 November 2010, kota Birmingham, Inggris, akan kedatangan berbagai macam tipe sepeda motor klasik dari berbagai tahun.


Footman James Classic Motorbike Show bakal dihadiri 30 klub sepeda motor. Pameran sepeda motor klasik terbesar di Inggris ini akan  menggunakan lokasi di NEC (National Exhibition Center) Birmingham.

Andy Rouse, Manajer pameran menjelaskan,”Kami telah meningkatkan jumlah peserta sepeda motor klasik dalam dua tahun terakhir. Gelaran nanti akan menempati area yang lebih luas. Kami ingin menampilkan tunggangan-tunggangan klasik terbaik di Inggris bersama klub-klub sepeda motor klasik.”

“Pameran juga dilengkapi berbagai atraksi yang menggunakan sepeda motor klasik dan masa kini. Juga ada wawancara bersama sejumlah pengamat sepeda motor klasik serta diikuti dealer, suku cadang dan aksesori,” tambah Andi Rouse.


Nah, mumpung masih 4 bulan lagi, siapkan paspor, urus visa dan keberangkatan Anda, deh…


Terima Kasih telah membaca Tonton Pameran Sepeda Motor Klasik, Nih di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0