Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Mazda Targetkan Penjualan 2 Juta Unit

Sponsored Link
JAKARTA (DP) — Mazda Motor Corporation (MMC) mengaku sebagai pabrikan mobil global yang tidak terlalu besar. Mazda berharap bisa menembus penjualan 1,7-2 juta unit, tahun  lalu berhasil meniagakan 1,2 juta unit.

Hal tersebut diungkapkan oleh Susumu Niinai, SKYACTIV Program MMC yang berkesempatan hadir saat peluncuran Mazda CX-5 di Indonesia, Kamis (10/5). Susumi juga mengungkapkan kebanggaannya sebagai pabrikan mobil global yang digolongkan kecil berhasil menelorkan teknologi SKYACTIV merupakan kebanggaan.

Teknologi SKYACTIV akan disematkan pada varian-varian produksi Mazda. Teknologi ini pertama kali disematkan pada CX-5. Hasilnya Sejak diluncurkan pertama kali pada Februari, crossover compat ini melampaui akseptasi. Target 12 ribu unit dalam setahun dicapai dalam 45 hari.

MMC juga mentargetkan pada 2016, 80 persen model-model Mazda bakal menggunakan Teknologi SKYACTIV. Sayangnya, Masahiro Moro, Executive Officer for Global Sales and Marketing MMC masih enggan untuk menjelaskan model apa saja yang bakal menggunakan teknologi ini.

“CX-5 untuk pasar Indonesia diimpor langsung dari Jepang. Untuk pasar di Tanah Air hingga akhir tahun mampu meniagakan 3.200 unit,” yakin Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia (MMI). [dp/Wyu]

Terima Kasih telah membaca Mazda Targetkan Penjualan 2 Juta Unit di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0