Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Lexus LF-LC Concept: Sports Coupe Seksi

Sponsored Link
Lexus LF-LC Concept tampil perdana di North American International Auto Show 2012 atau dikenal Detroit Auto Show. Lexus LF-LC menjadi tanda desain masa depan mobil-mobil Lexus.
Konsep sports coupe 2+2 ini didesain Studio Desain Lexus di Calty, Newport Beach, California. Parasnya futuristik dengan sudut-sudut yang tajam dan agresif. Fascia depan sangat atraktif dengan lampu utama model menyudut yang unik plus LED. Grille depan yang lebar memunculkan efek 3D.
Atapnya dibuat melandai ke belakang menyiratkan identitas coupe. Pada bagian buritan terlihat menarik dengan lampunya unik. Baluran parasnya ini mampu memunculkan aura sexy.
 Interiornya menawan dengan menggabungkan dashboard berkelir hitam dan kursi berwarna putih dengan sentuhan ornamen kayu pada trim. Terpasang layar sentuh LCD 12,3 inci plus navigasi.
Belum ada keterangan perihal spesifikasi kecuali penempatan mesin akan didepan dipadu Advanced Lexus Hybrid Drive berpenggerak roda belakang. Spekulasi yang berkembang akan menggunakan mesin 5.0-liter V8 bertenaga 500 hp. Akan diberi nama Lexus LC 600h dan dirilis pada 2015. [dp/Wyu] 

Terima Kasih telah membaca Lexus LF-LC Concept: Sports Coupe Seksi di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0