Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Investasi Properti Booming 2010-2014 oleh Matius Jusuf

Sponsored Link
Vibiz Property Business Academy (PBA) suatu lembaga Pelatihan Properti di bawah naungan Vibiz Consulting menyelenggarakan Seminar Investasi Properti yang bertemakan “ Booming Properti 2010-2014”. Pada hari Sabtu, 26 Juni 2010, bertempat di Panin Tower, Senayan City , Jakarta. Materi properti seminar ini juga di gandeng dengan materi mengenai investasi emas. Seminar properti tersebut dibawakan oleh Pakar Properti dan CEO Agung Podomoro Group, Matius Jusuf. Seminar yang dihadiri lebih kurang 60 orang tersebut cukup menyedot perhatian peserta seminar karena dibawakan oleh seorang pakar properti yang sudah lama malang melintang di properti selain itu juga memperlihatkan proyeksi investasi properti untuk tahun 2010-2014. Seminar ini mencoba membuka wawasan  masyarakat umum bahwa kini sudah saatnya masyarakat memiliki pegangan investasi jangka panjang dengan nilai yang terus naik tiap tahunnya, dan untuk di tahun 2010-2014 investasi yang paling tepat dan menguntungkan adalah investasi di properti.

Foto Matius Jusuf Sedang Memaparkan Proyeksi Investasi Properti 2010-2014

Menurut Matius Jusuf, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli ataupun berinvestasi di properti. Dilihat dari siklus properti, umunya siklus properti mengalami naik turun terutama dari segi pasar properti. Hal ini juga yang kerap menjadi perhatian  bagi kalangan investor yang ingin berinvestasi properti. Kondisi siklus ini juga sangat bergantung pada kondisi perekonomian makro terutama sekali pada suku bunga perbankan. Melihat siklus saat ini, properti sudah melewati masa siklus resesi dan beranjak pada siklus booming properti dimana harga dan pasar properti akan mengalami peningkatan. Diperdiksikan siklus ini akan berjalan dari 2010-2014 sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi di sektor properti. Sebelumnya siklus properti berada pada masa resesi dimana booming properti sudah mulai turun semenjak melewati tahun 2005 lalu dan memasuki fase resesi yang juga terkena imbas dari resesi global tahun 2008 dan 2009. Setelah memasuki 2010 siklus properti didukung perkembangan perekonomian yang baik memasuki fase proses booming properti. 

Melihat dari penjualannya properti adalah suatu produk yang gampang di jual hal tersebut tergantung reaksi kita. Karena menurut pakar properti Matius Jusuf dalam investasi properti melihat rumus ; Kondisi+Reaksi = Hasil, dimana ketika kondisi pasarnya baik atau buruk maka akan terhubung pada bagaimana reaksi kita menghadapi kondisi tersebut jika positif maka akan berpengaruh pada hasil yang di dapat akan positif atau bagus pula. Begitu juga sebaliknya. 

Selain itu kita harus tahu hal-hal penting ketika kita berinvestasi di properti. Karena berinvestasi di properti juga memerlukan pengetahuan yang tepat sehingga berinvestasi di properti dapat terus menguntungkan. Hal-hal terpenting dalam berinvestasi di properti adalah lokasi yang strategis dan bagus, aksesibilitasnya mudah, terdapat fasilitas yang memadai, dan harus melihat siapa dan bagaimana track record dari pengembangnya. Hal-hal tersebutlah yang harus diperhatikan dalam berinvestasi di properti sehingga keuntungan investasinya akan terus bertambah.

Foto Tampak Peserta Seminar Sangat Antusias Mendengarkan Pemaparan Dari Pembicara

Namun kembali lagi Matius Jusuf menjelaskan bahwa dalam berinvestasi di properti msayarakat juga memerlukan ilmu yang cukup, hal tersebut untuk menghindari kesalahan dalam berinvestasi. Salah satu cara meningkatkan ilmu properti dapat melalui lembaga pelatihan properti Vibiz Property Business Academy (PBA). Di dalam PBA peserta akan dilatih mengenai berbagai macam ilmu properti sehingga pesertanya nanti dapat menjadi seorang yang ahli di dalam bisnis dan investasi properti. PBA setiap bulannya selalu menyelenggarakan pelatihan baik itu training ataupun workshop. Dengan begitu diharapkan masyarakat luas paham dan mengerti seluk-beluk serta strategi dalam berinvestasi dan berbisnis properti, untuk Informasi lebih lanjut mengenai PBA dapat menghubungi ; Pesta : 0812 88300 224 / 021-70531716, Indah : 021- 92625819 / 081280154826.

Terima Kasih telah membaca Investasi Properti Booming 2010-2014 oleh Matius Jusuf di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0
  1. Wah mantap nih, cuman agak susah kadang cari waktunya buat ikut seminar nih gan :( Biayanya berapa ya gan?

    BalasHapus
  2. Kalau mau maju emang mesti belajar terus ya :)

    BalasHapus
  3. @jual rumah sunrise garden biayanya tergantuung tema yang disampaikan itu apa mas.. ya relatif sama la dengan seminar2 yang biasanya..

    BalasHapus