Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Giladirno Ingin Jadi Bagian Italia di Piala Eropa

Sponsored Link
Sempat terpinggirkan di tim nasional Italia, Alberto Gilardino kini punya kans untuk kembali jadi pilihan utama. Bomber Genoa ini pun berharap bisa masuk skuad Gli Azzurri di Piala Eropa 2012.

Sejak Cesare Prandelli menukangi Italia, Gilardino cuma bermain empat kali dalam seragam timnas. Dia mencetak satu gol saat negaranya mengalahkan Kepulauan Faroe 5-0 di Kualifikasi Piala Eropa.Di bawah kepemimpinan Prandelli, penyerang berusia 29 tahun ini memang bukan pilihan utama. Dia kalah bersaing dengan Antonio Cassano, Giuseppe Rossi, Mario Balotelli, dan Giampaolo Pazzini.

Tapi, belum sehatnya Cassano dan cederanya Rossi membuat peluang Gilardino kembali terbuka.

"Saya selalu menginginkan seragam Azzurri dan saya ingin jadi bagian (Italia) di Euro 2012," ucap Gilardino di Football Italia.

"Akan bagus kalau saya bisa tampil di laga persahabatan melawan Amerika Serikat pada akhir bulan ini karena itu akan dimainkan di Genoa," katanya.

Gilardino sudah mengoleksi 47 caps bersama Italia dengan sumbangan 17 gol. Eks pemain Parma dan AC Milan ini jadi bagian tim yang memenangi Piala Dunia 2006.

Terima Kasih telah membaca Giladirno Ingin Jadi Bagian Italia di Piala Eropa di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0