Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Dua Builder Indonesia Sikat Penghargaan di Mooneyes Yokohama 2011

Sponsored Link
YOKOHAMA (DP) — Tim U Mild Best Modificator Goes to Mooneyes berhasil mencuri perhatian di kontes custom International Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2011. Duo builder dari Indonesia menjadi satu-satunya perwakilan Asia Tenggara dan mendapat undangan langsung dari Presiden Mooneyes Shige Suganuma.
Donny Dwi Budiyanto, pemenang Best of the Best U Mild U Bikers National Modification Contest 2010, dengan sepeda motor Neo Boartracker GSX 250 Heaven n Hell serta Lulut Wahyudi dengan karya yang terinspirasi penggila kecepatan cafe race era 60-an Buelton berhasil mendapat dua penghargaan sekaligus.
“Kami bangga tim U Mild Best Modificator Goes to Mooneyes bisa lolos seleksi untuk mengikuti kompetisi dan mendapat penghargaan katagori Cool! dari para builder tingkat dunia, di mana dari total 650 sepeda motor peserta hanya 40-an sepeda motor yang mendapat penghargaan khusus ini,” kata Romulus Sutanto, Brand Manager U Mild.


“Selain itu, Indonesia yang diwakili Retro Classic Cycles meraih satu penghargaan khusus sebagai Guest of Honor 20th Yokohama Hot Rod Custom Show 2011 yang diserahkan langsung Shige Suganuma kepada Lulut,” imbuhnya

“Semoga ini bisa menjadi cambuk untuk para builder Indonesia untuk terus berkarya dan memperkenalkan karya-karyanya ke jenjang yang lebih tinggi dan mendunia,” kata Romulus.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti kompetisi internasional di Jepang, semoga ke depan saya bisa berkarya semakin baik lagi untuk membawa nama Indonesia,” ungkap Donny.

Tim U Mild Best Modificator Goes To Mooneyes berkunjung ke Kedutaan Besar Republic Indonesia dan disambut hangat Ardi Hermawan, Wakil Duta Besar Indonesia beserta para staf. Dalam kesempatan ini tim Indonesia menyerahkan kenang-kenangan kepada Shige Suganuma berupa wayang kulit tokoh Kresna (Wisnu) yang ada di pahatan Buelton.

Puluhan ribu orang menghadiri perhelatan yang sudah berusia dua puluh tahun ini, sejak tahun 1992 sampai sekarang. Acara ini selalu mendapat perhatian luar biasa dari para penggemar custom dari seluruh penjuru dunia. Lebih dari itu acara ini juga dihadiri media-media otomotif dari seluruh penjuru dunia.

Pada gelaran tahun ke-20 ini acara dikemas khusus, terbukti dengan banyaknya tamu khusus yang dihadirkan antara lain: Jimmy Shine (So Cal Speed Shop), Cool Foster – Salinas Boys (USA), Danny Schneider – Hard9 Choppers (Switzerland) [dp]

Terima Kasih telah membaca Dua Builder Indonesia Sikat Penghargaan di Mooneyes Yokohama 2011 di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0