Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Cara Mempercepat Koneksi SmartFren

Sponsored Link
Cara Mempercepat Koneksi SmartFren – Hallo kali ini saya akan mengulas tentang Iklan yang sering banget muncul di TV yang bilangnya Internet no Lelet ya smartfren. Pasti ada semua tau kan sama iklan tersebut? Nah kebetulan banget nieh, Jika anda pemakai modem Smart Fren, saya akan membagi-bagi Tips tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet SmartFren. hehehe..itung-itung juga cari amal lah.

 Ngomong- ngomong ada sadar gak mengapa Cara Mempercepat Koneksi Modem SmartFren ini kok muncul? Pasti ada semua sudah terhipnotis dengan iklan yang di Televisi. Banyak orang bilang, Smart Fren hanya Omong doang aja kalo koneksi Internetnya lelet. ANggapan yang seperti itu bisa di benarkan dan bisa di salahkan. Karena ada sebagian orang yang memakai smartfren,koneksi internetnya jadi cepat, ada juga yang sama halnya dengan merk lain yang lemot.
Perbedaan yang seperti itu wajar terjadi dikarenakan Smart Fren pun juga akan memilih pasar yang paling banyak banget menggunakan internet. Misalnya saja di pusat kota, di Ibu kota, atau di pedasaan yang memang sudah High teknologi. Itulah yang di bidik hampir seluruh fendor kartu. So, wajar saja jika kamu tinggal di desa trus internet nya lemot,jadi maklumi sajalah, atau jangan2 kamu pas tinggal di kota tapi tetep lemot , anda juga harus sabar, mungkin saking banyaknya pengguna Smart Fren jadi ya lemot. Koneksinya di bagi-bagi.hehe
Sebagai Konsumen kita di tuntut untuk memahami kekurangan yang seperti saya katakan di atas tadi, pada saat koneksi lemot kita di wajibkan harus berfikir positive kenapa kok terjadi hal yang sedemikian sehingga koneksi internet jadi lemot.Hal yang kayak gini ini lama-lama membuat para konsumen menjadi gerah dan memutuskan untuk pindah ke lain hati. Akan tetapi gak jauh beda dengan kartu lain, cuma iming-iming iklan saja,akan tetapi ujung-ujungnya lemot. Nah salah satu senjata untuk mensiasatinya adalah dengan cara mencari info tentang Cara Mempercepat Koneksi SmartFren.
mau tau bagaimana caranya? Berikut ini Tips dari saya.

Gambar Ini Bisa Anda Copy
Nah itulah sedikit Tips Cara Mempercepat Koneksi SmartFren. Semoga info ini bisa memberikan perubahan sedikit tentang masalah yang anda hadapi yaitu Koneksi SmartFren yang Lemot. Dan ingat, tidak ada koneksi secepat yang di Iklan itu kecuali Speedy. hehe..

Terima Kasih telah membaca Cara Mempercepat Koneksi SmartFren di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0