Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Marhaban Ya Ramadhan

Sponsored Link
wah, udah lama nih saya gak nulis posting. Yaps, dikarenakan saya giat membantu orang tua. jadinya gak sempet tuh nulis2. baru deh sekarang saya bisa mengapresiasiakan apa yang selama ini saya pendam. 

Oh iya kali ini saya ingin meminta maap kepada rekan-rekan, arek-arek, sedulur, lan plend2 kula yah, apabila ada banyak kesalahan baik itu yang disengaja maupun yang tidak disengaja ya.(ucapan klasik tapi begitu mendalam artinya). Walaupun gak ketemu secara jasad, tapi rasa persahabatan tersebut begitu kental. Pernah saya terpikir, apakah ada ya kumpul2 untk sahabat blogger? ya mungkin buka bersama, sahur bersama, ato apa lagi ya? pokoknya banyak deh.Tapi kayaknya gak bisa deh ya?...hehehe


Saya atas nama keluaga blog saya yang bernama Berawal Dari Kehidupan dan Page NoT Found mengucapkan Marhaban ya Ramadhan kepada semua sahabat2 ku. Sebenarnya saya agak heboh dengan ramadhan kali ini kawan, kenapa? karena Ramadhannya kok bertepatan pada bulan Agustus. Dan setahu saya, Bulan tersebut juga bertepatan pada hari istimewa juga lho.. apa coba?...
Yaps, HUT, yang saya ingin tanyakan, apakah besok ada acara lomba-lomba HUT kemerdekaan ya???

Itu aja deh dari saya, sekali lagi saya berterima kasih pada sahabat2ku yang ganteng-ganteng, dan cantik-cantik, karena sudah mau berteman dengan saya... Tetep jaga tali silaturahmi yahh...

  1. Saya juga minta maaf bang, maaf ya kalau berkunjung keblogq ga mau deteksi comentnya alias error.hehe.. Marhaban yaa ramadhan..

    BalasHapus
  2. @vheytha ya neng, saling memaafkan ya... keep friend!

    BalasHapus
  3. Marhaban ya ramadhan mohon maaf bila ada kesalahan juga

    BalasHapus
  4. berhubung mau puasa dan karena kita manusia bisa yang tak luput dari khilaf dan dosa maka dari itu, mohon maaf lahir dan batin sobat (Mas Said Arsyad)semoga di bulan ramadhan semua terasa indah dengan kita saling memaafkan,sekali lagi minal aidil walfa idil mohon maaf lahir batin....

    BalasHapus
  5. Mohon Maaf... :) Dan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa! :D

    BalasHapus
  6. mohon maaf lahir dan batin ya sob. semoga tahun ini puasa kita bisa satu bulan penuh..amiin

    BalasHapus
  7. Marhaban juga bro,semoga sukses selalu !

    BalasHapus
  8. Sama Sama Boss, Ayas juga Minta Ma'af BGT kalo sering Buat ONAR diBlog ini yach.. Semoga Kita menjadi Insan yg MUTTAQIN!!!
    ^_^
    SEMANGAD 1432 H...

    BalasHapus
  9. selamat menunaikan ibadah puasa gan besok

    BalasHapus
  10. @♥BagiBagiBlog♥ santai aja sob, gue malah seneng kalo ada lu.
    gak ada lu gak rame sob.

    BalasHapus
  11. mohon maaf lahir bathin ya... mas said
    semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT

    semoga ketemu lagi dengan Ramadhan tahun depan

    BalasHapus
  12. kupat kecemplong santen menawi lepat kulo nyiwon pangapunten[jawa sob] ngerti kan,tanya mbah ya klow gak ngerti he,jangn lp saur ya

    BalasHapus
  13. @bopfive5 nggeh sami2.
    kulo juga nyuwun ngapunten, menawi wonten lepat marang njenengan nggeh.

    BalasHapus
  14. Selamat menunaikan ibadah puasa.. mohon maaf lahir batin sob, mari kita sama2 menuju kemenangan.. :)

    BalasHapus
  15. aku first time mai sini..
    takde salah nye..haha aku maaf kn
    selamat berpuasa ehhhh...
    pastu berbuka nnti..
    makanan tu share2 ngan aku k..
    hahahahaha
    mercun dah beli lumm..hihi

    BalasHapus
  16. SELAMAT RAMADHAN N MAAF LAHIR BATHIN

    SELAMAT RAMADHAN N MAAF LAHIR BATHIN

    SELAMAT RAMADHAN N MAAF LAHIR BATHIN

    BalasHapus
  17. Selamat menjalankan ibadah puasa, sobat blogger semua. Semoga kita mendapatkan berkahnya. Amin. :)

    BalasHapus
  18. Selamat berpuasa kawan,hari ini adalah awal yang baik untuk kita kembali ke fitrah kesucian kita.Mohon maaf lahir dan bathin.

    BalasHapus
  19. salam marhaban yg sahabat :)


    special komik untuk bulan puasa, hope ya enjoy it
    http://eleventx.blogspot.com/2011/08/atwr-comic-5-selamat-berpuasa.html

    BalasHapus
  20. salam ramadhan sob

    BalasHapus
  21. Met menunaikan ibadah puasa... ^_^
    maaf lahir bathin ya

    BalasHapus
  22. marhaban ya ramadhan. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir & batin ya sob

    BalasHapus
  23. jalan2 sore ketempat sahabat.... mudah2an hari ini lebih menyenangkan...

    BalasHapus
  24. membantu orang tua? cieh baek banget sih lu sob.. anak yang berbakti

    BalasHapus
  25. Marhaban Ya Ramadhan
    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

    BalasHapus
  26. Met Menjalankan Ibadah Puasa Bro
    Maaf Lahir Batin ya

    BalasHapus
  27. Mohon maaf lahir batin juga sob :)
    selamat berpuasa :)

    BalasHapus
  28. mohon maaf jg,,
    slamat mnunaikan ibadah puasa

    BalasHapus
  29. Salam Persahabatan
    met menjalankan ibadah puasa

    BalasHapus
  30. Selamat menunaikan ibadah puasa... :D

    BalasHapus
  31. Selamat menjalan kan puasa sob.Smga makin giat ngeblog.
    Salam knl dan sekalian follow blog mu

    BalasHapus
  32. sorry ane telat om..hehehe
    biasa lgi mmpersiapkn saur..eh salah.. buka puasa..(blum waktunya)

    marhaban ya ramadhan...selamat menjalankan ibadah puasa..semoga puasa kali ini lebih baek dari tahun yang sebelumnya..amin..amin..

    BalasHapus
  33. selamat menunaikan ibadah puasa, moga-moga tanpa halangan dan sukses selalu

    BalasHapus
  34. Marhaban Yaa Ramadhan..maaf telat mas.
    Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik Ramadhan tahun ini

    BalasHapus