Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Sewa Sepeda di Jakarta - Ali Akbar - 0878 8000 4564

Sponsored Link
Potensi Sewa Sepeda di Jakarta meningkat Sejak Program Car Free Day di jalankan di jakarta, Banyak perusahaan yang mengadakan acara funbike ( sepeda santai )setiap minggunya, karena jalan Jenderal Sudirman di berlakukan Car Free Day setiap minggu ke-2 dan ke-4 setiap bulannya. dan jika anda adalah bagiandivisi pengadaan atau Purchasing perusahaan yang hendak melaksanakan Funbike dan membutuhkan sepeda untuk di sewa , kami dari BISMA center bisa membantu menyediakan fasilitas Sewa sepeda di Jakarta, sepeda yang kami miliki beragam jenis:
  • Sewa sepeda mini
  • Sewa sepeda lipat
  • Sewa sepeda gunung / MTB
  • Sewa sepeda tandem
BISMA center menyediakan sepeda yang di sewakan dengan kondisi baik, terawat dan siap pakai untuk acara Funbike anda. kami dari BISMA center juga sudah bekerja sama dengan EO (Event Organizer) juga perusahaan BUMN bahkan dengan departemen Pemerintahan sebagai pengelola dan penyedia jasa sewa sepeda untuk event Funbikenya.
Untuk kebutuhan sewa sepeda di Jakarta Hubungi BISMA Center dengan up Faizal Kamal 0818659401 atau bisa kirimkan email ke sepedajakarta@gmail.com dengan up. Faizal Kamal dengan berisi berapa banyak sepeda yang butuhkan dan kapan event nya di laksanakan.
Kami penyedia jasa sewa sepeda di Jakarta, siap membantu anda dengan harga terbaik.

Terima Kasih telah membaca Sewa Sepeda di Jakarta - Ali Akbar - 0878 8000 4564 di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0
  1. rental sepeda

    kalau mau rental sepeda, bisa juga ke kami "My Bike" yang khusus merentalkan sepeda. Kami ada di bandung di jln. jalaprang, no. 3 sukaluyu bandung. website : www.rentalsepeda.com.
    thx, arnold 0817 230 8338

    BalasHapus
  2. www.pondoksepeda.com
    sewa sepeda di jakarta sms/wa 08989369294 , pin 51fbb6ad

    BalasHapus