Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

List Daftar Broker PTR Rekomendasi Para Mastah

Sponsored Link
List Daftar Broker PTR Rekomendasi Para Mastah, heeem...judulnya lumayan garang ya? Kali ini saya mencoba share beberapa list program PTR yang bisa dijadikan penghasilan dari Online. Tentunya, saya harap kamu sudah paham inti dari program PTR.


List Daftar Broker PTR Rekomendasi Para Mastah ini saya dapat dari berbagai sumber. Meskipun saya udah nyoba tapi belom pernah dapet job. Apa salahnya saya bagikan list broker program PTR diblog saya ini. Kiranya bisa bermanfaat bagi blogger-blogger yang sedang mendulang dollar dari bisnis ini.

Dan berikut ini List Daftar Broker PTR Rekomendasi Para Mastah :
1. Weblogs, Inc.
2. PayPerPost
3. Blogsvertise
4. Review Me
5. Smorty
6. SponsoredReviews
7. Mashable
8. Digital Journal
9. BlogBurner
10. Squidoo
11. About.com
12. LoudLaunch
13. Blogitive
14. BloggerWave
15. InBlogAds
16. BlogToProfit
17. Creative Weblogging
18. WordFirm
19. 451 Press
20. DayTipper
21. Helium
22. Dewitts Media
23. BOTW Media
24. CreamAid
25. BlogFeast
26. PayU2Blog
27. BuyBlogReviews
28. LinkworthVertical Blogger
29. BlogPayz
30. BloggerTizer
31. Dewitts Media
32. LinkyLoveArmyV7N Contextual

List Daftar Broker PTR Rekomendasi Para Mastah yang sudah saya tulis diatas semoga bisa membantu dan bermanfaat. Good Luck.
  1. sampai saat ini saya masih tetap memilih sponsoredreviews walau sebenarnya saat sekarang ini belum ada job yg dikasih gara2 alexa rank yg membengkak.thanks infonya Mas...

    BalasHapus
  2. Did you know that you can generate dollars by locking special pages of your blog / site?
    Simply open an account with AdWorkMedia and implement their Content Locking tool.

    BalasHapus
  3. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    BalasHapus