Berawal dari Kehidupan

Berisi tentang Biografi Tokoh, Motivasi, Pendidikan, Wisata

Ducati Diavel akan Diracik di Thailand



JAKARTA — Larisnya Ducati Diavel di pasar ASEAN termasuk Indonesia, membuat Ducati akan memproduksinya di Thailand. Melanjutkan kesuksesan Monster 795 yang juga diraacik di Negeri Gajah Putih.
“Mulai tahun depan Diavel akan diproduksi dari Thailand, saat ini masih diimpor langsung dari Bologna, Italia,” terang Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia (SI) selaku APM Ducati di sela-sela Jakarta Motorcycle Show(JMCS) 2012.
Diavel juga menjadi varian kedua terlaris dari SI setelah varian Monster. Hingga akhir tahun 2012 diperkirakan bisa terjual 120 unit. “Saat ini Diavel dipatok dengan harga Rp 430 juta, meskipun diproduksi di Thailand tidak ada perubahan harga. Kita hanya terkurangi pajak bea masuk, untuk pajak barang mewah masih kena,” tambah Nugroho.
Diavel bermesin Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic, berpendingin air, berkapasitas 1.200 cc. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga 162 hp pada 9.500 rpm dan torsi 127,5 Nm pada 8.000 rpm.

Sumber : http://www.dapurpacu.com/ducati-diavel-akan-diracik-di-thailand/




-->

Terima Kasih telah membaca Ducati Diavel akan Diracik di Thailand di blog sederhana dan kesayangan anda semua Berawal Dari Kehidupan Rating 5.0